Rekomendasi Bandana Wanita Percantik Tatanan Rambut

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bosan dengan penampilan yang terlalu simple? Pemilihan bandana sebagai aksesoris tambahan pada rambut bisa meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri lho! Kalau ZALORAns ingin memberikan sentuhan aksen pada rambut agar tidak terlihat polos, bandana menjadi salah satu aksesoris tepat untukmu!

Berbagai model bandana wanita didesain semenarik mungkin untuk membuat penampilan semakin stylish. ZALORA punya beberapa koleksi bandana yang cocok untuk para wanita pakai nih! Intip koleksi bandana menarik berikut ini yuk!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Scrunchie Hijab, Nggak Bikin Pusing!

Koleksi Bandana Wanita Menarik

1. Pearl Tulle Bandana – Korean Style Bandana by Loop and Hoop

Source: Zalora

Korean style sudah menjadi salah satu kiblat fashion para wanita. Salah satu aksesoris yang bisa melengkapi Korean style kamu, ada koleksi dari Loop and Hoop nih! Bandana yang satu ini didesain dengan begitu cantik menggunakan detail mutiara diatasnya yang begitu statement.

Semakin menarik dan unik lagi, dengan adanya detail tule yang menjuntai di bagian bawahnya. ZALORAns akan tampak seperti seorang putri cantik saat memakainya! ZALORAns bisa mengikatkan tali tule nya di belakang rambut. Menarik bukan?

2. Bandana Rambut Wanita Naughty

Source: Zalora

Koleksi bandana penyempurna tampilan feminimmu berikutnya ada dari Naughty! Bandana ini dibuat dengan bahan kain satin lembut dan motif simple, cocok dipakai untuk melengkapi outfit hari-hari ZALORAns. Bahan kain ini tidak sakit dan nyaman saat digunakan. Dilengkapi juga dengan karet yang melar pada bagian bawahnya, sehingga tidak akan membuat kepalamu sakit.

Bandana ini didesain dengan model kepang silang pada bagian atasnya. Dengan memakai bandana ini, tampilanmu akan semakin chic! Tersedia dalam beberapa warna yaitu hitam, hijau, pink, dusty pink, lilac, dan cream.

3. Diana Bandana Tanduk Rusa by Evernoon

Source: Zalora

Bandana super cute kali ini bisa kamu pakai untuk dirumah maupun saat daily. Dengan desain yang unik, bandana ini dibuat begitu lembut dengan bentuk tanduk rusa yang menggemaskan. Saat memakainya, tentunya ZALORAns akan menjadi pusat perhatian deh!

Bahannya yang lembut terasa empuk dan nyaman saat dipakai, sehingga tidak akan membuat kepalamu sakit. Tertarik memilikinya? Cocok banget buat ZALORAns yang suka look yang cute!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Headpiece Hijab Simple untuk Formal Look

4. Eiger Frigate Bandana Ws Headband

Source: Zalora

Bandana Frigate WS merupakan bandana multifungsi yang wajib dimiliki oleh setiap wanita aktif yang menyukai petualangan. ZALORAns dapat memakainya sebagai ikat rambut, ikat kepala, penutup leher, atau masker. Aksen reflektifnya akan membantumu tetap terlihat di kondisi minim cahaya sekalipun.

Terbuat dari bahan polyester elastane yang cepat menyerap dan mengeluarkan keringat atau kelembaban. Selain itu, dilengkapi pula dengan perlindungan anti UV rated 50+. 

5. Pleated Korean Style Bandana – Bando Scrunchie by Loop and Hoop

Source: Zalora

Koleksi bandana yang satu ini pasti kamu udah sering lihat sebelumnya kan? Model bandana ini lagi populer di kalangan para wanita! Desainnya yang simple tapi tetap terlihat manis, membuatnya banyak diminati. Bandana ini dilapisi bahan kain satin dengan detail pleats yang menarik.

Pleated bandana ala Korea ini cocok banget dipakai saat hangout santai untuk menambahkan kesan feminim pada penampilanmu. Tersedia dalam banyak warna-warna cantik yang bisa kamu koleksi keseluruhan warnanya!

Baca juga : Perming Rambut: Definisi, Tips, Jenis dan Perawatannya

Itu dia beberapa koleksi bandana wanita yang bisa ZALORAns jadikan sebagai aksesoris pemanis. Koleksi bandana lucu lainnya bisa kamu temukan hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai aksesoris rambut wanita yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama