Rekomendasi Bandana Pria untuk Style Makin Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bandana tak hanya menjadi aksesoris milik wanita saja lho, melainkan juga untuk para pria. Namun, yang membedakan tentunya dari segi desain. Bandana untuk pria lebih simple daripada wanita. Dengan menggunakan bandana sebagai aksesoris tambahan pada outfitmu, maka akan membuat OOTD kamu semakin menarik. Tak hanya untuk sehari-hari, bandana ini juga bisa ZALORAns pakai untuk olahraga juga lho!

Penasaran kayak gimana model bandana untuk pria? ZALORA punya beberapa koleksi bandana pria yang bisa ZALORAns coba nih! Yuk, intip koleksinya!

Baca juga : Rekomendasi Bandana Wanita Percantik Tatanan Rambut

Koleksi Berbagai Model Bandana Pria Trendy

1. Clara Bandana Headband Olahraga Unisex Elastic Sport Hairbands by Hamlin

Source: Zalora

Pas olahraga tentunya kamu nggak ingin rambutmu mengganggu kenyamananmu bukan? Headband yang satu ini bisa membantumu merapikan rambut, sehingga nggak bakal menghalangimu saat berolahraga. Meskipun desainnya simple, bandana ini bikin penampilan sporty mu makin keren lho! Jadikan teman setiap di setiap aktivitas olahragamu!

2. Ossu Bandana Motif Paisley Dan Logo Basic Ossu Cotton

Source: Zalora

Bandana yang satu ini terbuat dari bahan katun yang dijamin nyaman dan awet saat dipakai dalam jangka waktu yang lama sekalipun. Dihiasi dengan motif paisley dan logo ossu dengan cat premium rubber yang dijamin nggak mudah crack!

Tersedia warna biru dan hitam. Bandana ini simple dan cocok banget dipakai untuk cowok maupun cewek. Pasti penampilanmu bakal keren abis deh!

3. VSLSS Bandana Panthera Pardus

Source: Zalora

Selanjutnya ada koleksi bandana syal dari VSLSS. Bandana ini menggunakan bahan sogo berukuran 55 cm x 55 cm dan sablon di bagian depan. Motifnya yang abstrak menyerupai motif macan begitu unik dan menarik. Berwarna orange berani, pas banget buat ZALORAns yang pengen tampil nyentrik. Tampil eye catchy penuh pesona sesuai stylemu!

Baca juga : Rekomendasi Bandana Bayi, Bikin Cute Maksimal!

4. Beroddlaen Knit Headband by Call It Spring

Source: Zalora

Headband yang satu ini begitu nyaman dan lembut saat dipakai. Terbuat dari bahan rajut yang stretchy, sehingga nggak bakal bikin sakit dan pusing saat dipakai di kepalamu. Warna basic hitam bisa ZALORAns pakai dengan paduan outfit apapun untuk memberikan tampilan yang trendy. Cocok juga untuk sporty look saat berolahraga.

5. Aonijie E4423 Sweatband Headband

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka berolahraga, bandana yang satu ini bisa kamu pakai untuk menemanimu! Fashion dan desainnya unik, membuat ZALORAns lebih menarik, menawan, dan fashionable. Bahannya pun elastis, cocok untuk pria dan wanita. Bandana olahraga profesional ini nyaman banget untuk berbagai gerakan olahraga.

Selain itu, juga dapat mencegah rambut menutupi mata dan mencegah keringat mengalir ke mata. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu coba!

Baca juga : Bando Korea, Tampil Cute dan Elegan ala Eonni Korea!

Itulah beberapa koleksi bandana pria yang bisa ZALORAns pilih untuk melengkapi outfit stylishmu! Model bandana yang mana nih yang paling kamu suka?

Mau cari berbagai aksesoris pria yang keren dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama