Model Rambut Ikal Pria yang Disukai Wanita

Gunakan salah satu model rambut ikal di bawah ini. Dijamin kamu akan dikejar-kejar wanita!

rambut ikal pria, model rambut keriting pria,
Photo by Click PhotographyStudio on Unsplash

Pria berambut ikal dapat memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita. Tampilannya yang unik dan keren membuatnya bisa dengan mudah memikat hati siapapun yang melihatnya. Namun, rambut ikal dapat diibaratkan bagai pisau bermata dua, bisa tampak cool, bisa juga tampak berantakan. Karena itu, pria yang memiliki rambut ikal harus pintar-pintar dalam styling rambutnya. Jangan bingung, karena THREAD by ZALORA akan memberikanmu berbagai contoh model rambut ikal pria yang disukai wanita. Penasaran? Yuk, simak!

1. Curly with Fade Undercut

Source: menshairstyletoday

Potongan rambut fade undercut ini dapat memberikanmu kesan clean dan rapi. Bentuk sisi kanan dan sisi kirinya yang tipis, serta bagian atas yang curly dan tebal dapat meng-highlight rambut keritingmu sehingga tampak lebih terbentuk dan terdefinisi. Terdapat beberapa selebriti yang tercatat pernah menggunakan gaya rambut ini, di antaranya yaitu Drake, Jimmy Butler, hingga Neymar Jr! Nah, kalau sudah tampil keren seperti selebriti-selebriti tersebut, wanita mana yang tidak akan melirikmu?

2. Curly Fringe

Source: menshairstyletoday

Belum pernah mendengar tentang curly fringeThen, get to know it. Model rambut curly fringe adalah gaya rambut dengan poni ikal yang bervolume. Biasanya, model rambut ini ditata dengan sisi samping dan belakang yang lebih tipis sehingga rambut ikal penggunanya dapat terlihat lebih terbentuk. Karena tampilannya yang unik dan sleek itulah, gaya rambut ini menjadi salah satu yang disukai para wanita. Untuk dapat terlihat lebih keren menggunakan curly fringe, kamu bisa menggunakan aksesoris bandana.

3. Medium Length Curly

Source: menshairstyletoday

Jika kamu ingin memanjangkan rambut ikalmu, model rambut medium length curly dapat menjadi pilihanmu. Model rambut dengan panjang di bawah telinga ini memang lebih cocok dibuat agak berantakan agar terlihat semakin bertekstur. Untuk styling gaya rambut yang disukai banyak wanita ini, kamu bisa menggunakan bantuan gel atau wax saat menata rambutmu. Kamu dapat menggunakan jari untuk menyisir rambut agar hasilnya terlihat lebih natural.

4. Curly Man Bun

Source: menshairstyletoday

Berniat styling rambut ikalmu lebih panjang lagi? Kamu bisa menata rambutmu menjadi curly man bun. Model rambut yang dapat membuatmu lebih gagah dan maskulin ini dijamin dapat membuat wanita impianmu langsung terpana! Hebat bukan? Hebatnya lagi, model rambut ini juga tidak akan membuatmu gerah sekaligus cocok digunakan di berbagai acara baik formal ataupun non formal. Cara mendapatkannya pun cukup mudah, tinggal kumpulkan rambutmu ke belakang dan lilit melingkar dengan ikat rambut, curly man bun-mu sudah jadi!

Itu dia beberapa model rambut ikal pria yang disukai wanita. Jadi, mana yang akan kamu coba?

Artikel ini ditulis oleh Filza di Thread ZALORA