Ini 7 Sandal Pria Branded Original, Semakin Percaya Diri

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Seiring berjalannya waktu, sandal tidak lagi dipandang sebelah mata oleh para fashion antusias, sebaliknya, kini sandal menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki dan digunakan untuk hampir seluruh kegiatan. 

Sandal yang dulunya dianggap sangat membosankan dan bahkan tidak masuk ke dalam jajaran produk fashion, kini bersanding dengan fashion item dunia lain dan bahkan mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat dunia.  

Bagi ZALORAns yang ingin membeli sandal pria branded original, ZALORA telah merangkum beberapa produk dari rumah mode yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Apa saja? Simak informasinya berikut ini. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Gucci Model Terbaru Santai dan Classy

Kenapa Harus Membeli Sandal Pria Branded Original?

Sandal pria branded original menghadirkan kombinasi sempurna antara desain yang trendi, kualitas material yang unggul, dan berfokus pada kenyamanan pemakainya.

Di samping itu, sandal pria branded original juga terdiri dari beragam model, mulai dari sandal kasual untuk kegiatan sehari-hari hingga sandal formal yang elegan. Tentu saja hal ini memberikan opsi yang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan selera.

Alasan lainnya kenapa ZALORAns wajib untuk memberi sandal pria branded adalah karena umumnya sandal pria branded terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan desain ergonomis, serta teknologi yang memungkinkan memberikan kenyamanan lebih pada pemakainya.

Walau demikian, sudah banyak sandal pria branded yang yang berhasil di duplikasi atau bahasa lainnya dupe yang dari segi desain nyaris sempurna. Adanya duplikasi produk ini tentu saja tidak hanya merugikan para produser tapi juga pengguna yang menggunakan produk tersebut. 

Rumah mode pastinya memiliki SOP dan seleksi produk yang dijalankan dengan sangat ketat sehingga hanya produk berkualitas baik yang diterima oleh para calon konsumen. Sedangkan, produk dupe ini menggunakan bahan dengan kualitas rendah dan pengerjaan tanpa SOP yang ketat. Tentu saja ini berpengaruh pada kenyamanan dan keamanan pengguna. 

Maka dari itu, ZALORAns yang ingin memiliki sandal pria branded original wajib untuk membeli hanya di official store, melalui website resmi mereka atau melalui ZALORA Indonesia dengan penawaran eksklusif dan produk yang dijamin original. 

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Sandal Crocs Wanita Model Lucu

3 Cara Memilih Sandal Pria Branded Original

Sebelum masuk ke topik utama, ada beberapa hal yang wajib ZALORAns perhatikan sebelum membeli sandal pria branded original. Apa saja? Simak informasinya berikut ini.

1. Perhatikan Kualitas Bahan

Kualitas bahan adalah salah satu hal utama yang wajib ZALORAns perhatikan saat membeli sandal pria. Bahan yang berkualitas umumnya akan berdampak pada umur barang yang lebih tahan lama. 

Hal lainnya adalah jika ZALORAns tidak menyukai bahan yang digunakan, cobalah untuk mencari model lain dengan jenis bahan yang berbeda.

Jangan dipaksakan untuk menggunakan sandal dengan bahan yang tidak ZALORAns sukai karena hal ini akan berdampak pada psikis dan penampilan secara keseluruhan. 

2. Pilih Desain dan Motif yang Sesuai

Hal lain yang perlu ZALORAns perhatikan adalah desain dari sandal pria branded original. Cobalah untuk memilih desain yang timeless sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, dan usahakan untuk memiliki warna dan motif yang netral serta tidak terlalu ramai. Sehingga bisa digunakan untuk berbagai penampilan. 

3. Ukuran yang Tepat

Cobalah untuk mencari ukuran sandal pria branded original yang sesuai dan pas dengan ukuran kaki, jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil. Hal ini pastinya akan berpengaruh pada kenyamanan pengguna saat beraktivitas. 

Setelah paham tentang cara pemilihan sandal yang benar, berikut ZALORA informasikan 7 rekomendasi sandal pria branded original yang wajib untuk dimiliki sebelum tahun 2024 berakhir. Simak informasinya berikut ini. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Skechers Gaya Casual yang Nyaman

7 Rekomendasi Sandal Pria Branded Original

Sandal pria branded original terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dikerjakan oleh tangan-tangan profesional. Maka tak heran harga yang dijual pun terbilang tinggi dan hanya bisa dimiliki oleh beberapa orang saja.

Berikut rekomendasi sandal pria branded original spesial di tahun 2024. 

1. Burberry Furley Check Print Slides

Di posisi pertama sandal pria branded original berasal dari rumah mode asal Inggris Burberry. Selain terkenal dengan motif kotak-kotaknya, Burberry juga mampu memikat hati para fashion antusias karena kualitas produknya yang tidak perlu diragukan lagi. 

Salah satu produk sandal pria keluaran dari Burberry adalah Burberry Furley Check Print Slides. Sandal pria ini memiliki jenis slip-on dengan toecap bulat serta motif kotak-kotak khas Burberry, membuat sandal ini kian elegan dan menawan. 

2. Salvatore Ferragamo Groove Slipper Sandal

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Salvatore Ferragamo menghadirkan produk-produk kulit yang berkualitas. Salah satu produk khusus pria yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk dimiliki sebelum penghujung tahun ini adalah Salvatore Ferragamo Groove Slipper Sandal

Sandal pria ini terbuat dari rubber yang nyaman digunakan saat beraktivitas. Adapun sandal ini memiliki detail monogram logo yang tercetak di atas sandalnya yang semakin membuat sandal ini terlihat standout dan elegan. 

3. Dr Martens Lorsan Soloman Men’s Sandals

Dr Martens merupakan salah satu brand ikon dunia yang memang terkenal di kalangan para pria. Adapun salah satu produk mereka yang bisa dijadikan koleksi di tahun ini adalah Dr Martens Lorsan Soloman Men’s Sandals

Sandal pria branded original ini memiliki bantalan yang empuk yang mampu membuat kaki merasa nyaman walaupun sudah berjalan dalam waktu yang lama. Terbuat dari bahan Hydro leather yang terkenal kokoh dan dapat bertahan dalam waktu lama. 

Sandal ini akan sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin berpergian, traveling atau sekedar berkeliling kota. 

4. Birkenstock Gizeh Oiled Leather Sandals

Siapa yang tidak kenal dengan brand besutan Johann Adam Birkenstock yang satu ini? Brand asal Jerman ini memang terkenal dengan  berbagai produk alas kaki mereka yang sudah tidak perlu  diragukan lagi kualitas dan built quality nya.

Walau dikenal dengan brand alas kaki wanita, Birkenstock ternyata juga mengeluarkan lini untuk para kaum Adam. Adapun salah satu produk sandal pria yang cukup menyita perhatian adalah Birkenstock Gizeh Oiled Leather Sandals

Terbuat dari solid hue oiled leather dengan luarannya terbuat dari kulit sapi dan insole terbuat dari bagian bawah kulit sapi, membuat sandal pria original branded ini wajib untuk masuk ke dalam salah satu koleksi sebelum menutup tahun.

5. Timberland Men Garrison Trail Strap Sandal

Sandal pria original branded selanjutnya adalah Timberland Men Garrison Trail Strap Sandal. Dengan menggunakan teknologi TimberGripTM, sandal ini sangatlah kokoh dan bisa digunakan di hampir seluruh medan dan menyesuaikan dengan bentuk kaki.

Ini bisa menjadi varian terbaik jika ZALORAns ingin membeli hadiah untuk pasangan atau untuk digunakan sehari-hari. 

6. MOSCHINO Embossed Teddy Bear Slides

Jika ZALORAns ingin memiliki sandal yang sederhana dan terbilang minimalis, MOSCHINO Embossed Teddy Bear Slides bisa menjadi jawabannya. Bagian luar dan dalam dari sandal ini terbuat dari rubber yang kokoh dan nyaman saat digunakan. 

Selain itu, desain dari sandal yang satu ini juga terbilang unik dimana pada bagian atasnya tercetak wajah teddy bear yang menggemaskan, serta desain sandal secara keseluruhan adalah timeless sehingga mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. 

7. GUCCI Men’s GG Slide Sandal Demetra

Sandal pria branded original yang terakhir adalah GUCCI Men’s GG Slide Sandal Demetra. Sandal ini memiliki ciri khas print motif logo Gucci yang tercetak di bagian permukaan sandal, semakin menambah kemewahan pada sandal yang satu ini. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Havaianas, Nyaman dan Cantik

Memiliki sandal pria branded original adalah suatu kebanggaan tersendiri. Memiliki satu produk branded original bisa menjadi pleasure sekaligus bukti pencapaian atas kinerja keras yang sudah dilakukan sejauh ini. 

Untuk mendapatkan produk-produk sandal pria branded model terbaru yang original 100%, ZALORAns bisa langsung mengunjungi website ZALORA Indonesia yang sudah bekerjasama dengan brand-brand kelas dunia, sehingga produk yang sampai pastinya original.