Eksplorasi 6 Model Bandana Korea, Colorful dan Stylish!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Bandana adalah sebuah aksesoris yang kini telah berevolusi menjadi elemen fashion yang chic dan trendy di seluruh dunia, termasuk di Korea. Tren fesyen Korea sering kali menjadi pembicaraan karena gayanya yang unik dan keanggunannya yang menginspirasi banyak orang untuk memadupadankan outfit mereka dengan cara yang segar dan modern.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas beberapa model bandana Korea yang dapat menambah kesan trendy dan modis kepada gaya berpakaianmu.

Baca juga : 10 Rekomendasi Topi Gaya Korea untuk Melengkapi Penampilan

Model Bandana Korea Untuk Tampilan Trendy

1. Bandana Bergaya K-Pop

Source: Pinterest

Inspiration from K-Pop ikon fesyen tidak pernah gagal memberikan dampak yang berarti dalam dunia mode. Bandana motif berwarna cerah dan berkilau adalah aksesori yang populer di kalangan idola K-Pop.

Model-model ini sering kali menampilkan logo atau simbol yang berhubungan dengan grup K-Pop favorit, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka sembari tetap stylish.

2. Satin Silk Bandana

Source: Zalora

Bandana ini menampilkan tekstur yang halus dan berkilau dari kain satin, menghadirkan kesan mewah dalam berbagai kesempatan. Untuk kesan yang lebih unik, kamu bisa memilih motif floral prints atau pola abstrak pada bandana. Menjadikan pilihan yang ideal bagi mereka yang ingin menambah unsur kelas atas untuk tampilan sehari-hari mereka.

Baca juga : Rekomendasi Bandana Wanita Percantik Tatanan Rambut

3. Bandana Berpita

Source: Zalora

Bandana yang dilengkapi dengan pita untuk mengikat di belakang kepala memberikan kesan feminin dan keanggunan. Model ini cocok untuk dipadukan dengan gaun musim panas dan juga sering terlihat dalam berbagai acara formal.

4. Bandana Neckerchief

Source: ASOS

Mengadopsi gaya dari fashion street-seoul, bandana yang dikenakan di leher seperti neckerchief memancarkan aura casual namun sophisticated. Bandana ini sering terlihat pada busana kasual harian maupun untuk hangout di kafe lho.

5. Bandana Berbahan Linen atau Katun

Source: Zalora

Untuk aktivitas di luar ruangan selama musim panas, bandana berbahan linen atau katun sangat disarankan karena sifatnya yang ringan dan bisa menyerap keringat. Selain itu, bandana ini hadir dalam motif-motif yang minimalis namun tetap elegan.

6. Bandana Scrunchie

Source: Zalora

Menggabungkan dua item aksesori menjadi satu, bandana berbentuk scrunchie menghadirkan kesan playful dan youthfulness. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin aksesori serbaguna yang bisa mengikat rambut sekaligus sebagai hiasan.

Baca juga : Daftar Warna Cat Rambut Miranda, Bikin Tampil Beda

Dapatkan berbagai produk bandana rambut model terbaru dengan harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika