8 Cara Mix dan Match Topi Hitam Polos, Elegan dan Kasual!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Topi hitam polos merupakan salah satu aksesoris fashion yang serbaguna dan mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya. Baik untuk penampilan kasual maupun formal, topi hitam dapat memberikan sentuhan elegan dan stylish.

Berikut 7 cara mix dan match topi hitam polos untuk berbagai gaya yang bisa ZALORAns coba di berbagai kesempatan. Coba yuk!

Baca juga : 7 Rekomendasi Model Topi Putih, Simple dan Fashionable

1. Denim: Sejuk dan Maskulin

Source: Zalora

Jean denim adalah bagian penting dari setiap lemari pakaian. Sebuah jaket denim dalam warna biru klasik atau hitam paired dengan celana yang kontras, seperti khaki atau hitam, dan sepatu bot kasual membuat kesan yang kuat. Lengkapi dengan topi hitam polos untuk mendapatkan nuansa yang klasik dan santai. Gaya ini sangat mudah untuk dipadukan dan nyaman dikenakan sepanjang hari.

2. Sporty: Nyaman dan Aktif

Source: Zalora

Untuk penampilan yang sporty, padukan topi hitam polos dengan sweatsuit berwarna netral, seperti hitam, putih, atau abu-abu. Tambahkan sepatu sneakers fungsional dan nyaman, seperti Nike Air Force 1, sebagai sentuhan akhir.

Gaya ini cocok untuk olahraga ringan seperti jogging atau bersepeda, atau sekadar hangout kasual dengan teman.

3. Kontemporer: Trendi dan Modern

Source: Zalora

Untuk gaya yang lebih trendi dan kontemporer, ZALORAns bisa merakit pakaian basic seperti T-shirt putih dan celana hitam, dan menambahkan jaket bomber atau kardigan dengan aksen yang mencolok. Sebuah tas pinggang yang chic atau ransel kulit juga bisa menjadi aksesoris yang tepat.

Makin spesial dengan topi hitam polos, ZALORAns bisa diperhitungkan dalam mode streetwear up to date.

Baca juga : Topi New Era, Topi Urban Streetwear yang Ikonik

4. Kasual & Elegan: Ringkas namun Menawan

Source: Pinterest

Topi hitam polos juga bisa dipadukan dengan gaya kasual dan elegan. Cobalah memakai setelan blazer atau jas berwarna cerah seperti biru keabu-abuan, atau cari celana jeans dengan warna yang lebih gelap untuk menciptakan kontras.

Topi akan memberikan kesan yang kurang serius namun tetap stylish.

5. Musim Dingin: Nyaman dan Hangat


Source: Pinterest

Jika ZALORAns berada di daerah dengan musim dingin, topi hitam polos pasti akan berkawan baik dengan parka, sweater, atau jaket tebal lainnya. Lengkapi dengan celana jeans dan sepatu bot untuk tetap hangat dan nyaman.

Topi akan memberikan tambahan perlindungan terhadap angin dan cuaca dingin, sekaligus menambah gaya ZALORAns.

6. Musim Panas: Ringan dan Segar

Source: Pinterest

Untuk musim panas, cobalah memakai kaus kaki putih dan celana pendek berwarna cerah atau bermotif. Sandal jepit atau sepatu putih adalah tambahan yang sempurna.

Topi hitam polos tidak hanya akan melindungi ZALORAns dari sinar matahari tetapi juga memberikan tampilan yang segar dan santai.

7. Penampilan Profesional: Rapi dan Apik

Source: Pinterest

Meskipun terkesan santai, topi hitam polos masih bisa dipadukan dengan pakaian profesional. Tentu saja, ini tergantung pada budaya dan norma kantor ZALORAns, tapi topi bisa menjadi sentuhan yang unik dan menarik pada penampilan formal kamu.

Misalnya, jaket hitam dan celana hitam dengan kemeja putih dan dasi tipis bisa dipadukan dengan sepatu oxford dan tas kerja kulit untuk menciptakan penampilan profesional. Lengkapi dengan topi hitam, ZALORAns pun siap untuk memulai hari kerja dengan gaya yang berbeda.

8. Perpaduan Dress: Chic dan Kekinian

Source: Pinterest

Coba perpadukan topi hitam ZALORAns dengan Gaun mini atau Gaun maksimal yang cerah dan feminin. Tampilkan tas selempang kecil dan sepatu sandal. Harap perhatikan bahwa kombinasi ini paling efektif untuk acara kasual yang tidak terlalu formal.

Baca juga : 5 Rekomendasi Topi Fedora untuk Menambah Gaya

Topi hitam polos adalah aksesori yang sangat fleksibel dan bisa dikenakan dalam berbagai situasi. Dengan banyaknya opsi fashion yang bisa dipadupadankan, apapun gaya ZALORAns, topi hitam polos adalah investasi yang bernilai pada koleksi mode kamu.

Ingat, kunci dari kepercayaan diri adalah merasa baik dengan apa yang kamu kenakan, jadi jangan takut untuk bereksperimen dan mencari gaya ZALORAns sendiri dengan topi hitam.

Dapatkan berbagai produk topi model terbaru dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika