5 Kado Terbaik untuk Pria Berzodiak Leo, Ladies Catat!

Ladies, memberikan kado ke pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan.

Tapi tak jarang, kamu akan mengalami kesulitan dalam memilih kado yang tepat untuk sang pujaan hati, betul? Daripada kamu pusing tujuh keliling, coba deh kamu pilih kado berdasarkan zodiak doi. Dijamin work banget deh!

5 Ide Kado Terbaik untuk Pria Zodiak Leo

Cowo yang berzodiak Leo umumnya memiliki karakteristik yang hangat, ramah, humble, optimis dan menyenangkan. Mereka suka dengan tantangan baru dan umumnya merupakan orang yang social butterfly alias ekstrovert.

Nah, 5 ide kado di bawah ini cocok banget untuk kamu kasih ke doi sesuai dengan kepribadian zodiaknya! Dijamin deh, si doi bakalan makin sayang dan jatuh hati ke kamu.

Siapkan catatan kecil! Berikut 5 ide kado terbaik untuk cowo berzodiak Leo!

1. Jam tangan

Pria berzodiak Leo suka menjadi pusat perhatian. Maka dari itu, jam tangan dengan desain yang mewah bisa menjadi ide kado terbaik.

Pria dengan zodiak Leo tidak suka dengan jam tangan yang minimalis dengan desain yang sederhana.

Sebaliknya, pria Leo sangat tertarik dengan desain jam tangan yang “ramai” dengan ukuran diamter yang sesuai dengan ukuran lengannya. Selain itu, akan lebih baik jika jam tangan tersebut berasal dari rumah produksi branded, salah satunya seperti FOSSIL.

2. Gadget

Pria Leo adalah orang yang stylis dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Selain jam tangan, pria Leo juga suka dengan gadget, khususnya gadget keluaran terbaru.

Seakan, memiliki gadget kekinian merupakan kewajiban yang harus mereka miliki dan mereka sangat takut untuk ketinggalan zaman. Tapi tenang saja, gadget ini merupakan last choice kok bagi kamu yang ingin kasih kado ke dia.

3. Candlelight dinner

Photo by Lon Christensen on Unsplash

Pria Leo menginginkan hal yang romantis. Mereka merupakan tipikal yang sulit untuk menyampaikan perasaanya ke pasangan. Jangan khawatir ya ladies!

Sebenarnya yang mereka butuhkan itu adalah pengertian. Kamu bisa berinisiatif untuk mengajak doi makan malam romantis seperti candle light dinner.

Menikmati alunan musik yang indah, makanan yang menggugah selera, dan suasana yang romantis sudah cukup untuk membuat para cowo Leo terkesan dan jatuh hati ke kamu.

4. Tas kerja

Tas kerja menjadi salah satu hadiah yang dinantikan oleh para pria dengan zodiak Leo. Umumnya, pria dengan zodiak Leo adalah pria yang bertanggung jawab dan menginginkan masa depan yang cerah, baik untuk dirinya sendiri, pasangannya, dan dalam hubungan romansa yang ia jalani.

Maka dari itu, ia memiliki sifat yang ulet dan tekun, serta selalu termotivasi untuk mengambil peluang dan tantangan di depannya. Maka tak jarang, kaum Adam Leo ini sangat suka bekerja.

Kamu bisa mendukung mereka dengan cara memberikan kado berupa tas kerja kekinian, khususnya tas kerja yang terbuat dari kulit. Ini akan membuat mereka semakin klepek-klepek dengan kamu, dan pastinya akan membuat mereka lebih semangat untuk bekerja.

5. Kepastian

Kado yang tidak terlihat, namun memberikan dampak yang sangat luar biasa kepada para pria Leo adalah kepastian. Yes girl! Not only you wish to get that certainty. Pria Leo juga sangat butuh yang namanya kepastian.

Jadi, kalau hubungan kamu dengan doi masih belum tahu arahnya mau kemana, hubungan atau status kalian bagaimana, besar kemungkinan pria Leo untuk meninggalkan kamu. So, give him certainty and clarity!

Yang paling terpenting adalah bukan apa kado yang diberikan, tapi siapa yang memberikan kado tersebut.

Jika kado tersebut diberikan langsung dari orang yang mereka sayangi, mereka akan menerima apapun kado yang diberikan. Jika kamu masih ragu ingin memberikan kado apa, tanyakan saja ke doi.

Artikel ini ditulis oleh Ananda Fani Muhamad di Thread Zalora