Target Kami
Kami akan memprioritaskan penanganan dampak lingkungan dari operasional kami sendiri, dimulai dengan mengurangi dampak dari pengemasan, pergudangan, dan transportasi di sepanjang rantai pasokan kami.
Kami juga berkeinginan untuk lebih memahami dampak global kami terhadap perubahan iklim dengan mengukur jejak karbon dan mengukuhkan pengurangan emisi karbon untuk jangka panjang dengan memberdayakan Target Berbasis Sains.
Fokus Kami di Tahun 2020
- Memetakan dan menaksir semua pengemasan yang didapatkan ZALORA di seluruh negara kami.
- Membentuk rencana pengemasan yang berkelanjutan untuk mencapai target pengemasan pada tahun 2022 dan 2025.
- Memanfaatkan materi yang berkelanjutan di semua selebaran pengiriman kami.
- Mengevaluasi kanal daur ulang di semua pasar kami dan mengembangkan rencana peningkatan daur ulang pada pengemasan kami oleh Pelanggan.
- Mengevaluasi pengemasan yang digunakan oleh vendor Label Privat ZALORA sebagai peluang untuk mengidentifikasi desain-ramah lingkungan.
Fokus 2020 Kami
- Memperhitungkan timbulan limbah pergudangan dan konsumsi energi, serta menerapkan pemantauan dan pelaporan yang rutin di semua lokasi pergudangan.
- Mengembangkan rencana pengurangan dan daur ulang limbah di semua pergudangan.
- Mengembangkan rencana pengurangan konsumsi energi di semua pergudangan.
- Melaksanakan studi kelayakan pada opsi energi terbarukan di semua pergudangan.
Fokus 2020 Kami
- Memetakan dan memperhitungkan dampak transportasi ZALORA di seluruh rantai pasokan kami.
- Meluncurkan opsi Pengiriman Lamban.
- Mem emisi karbon ZALORA di seluruh rangkaian kegiatan sebagaimana untuk mengidentifikasi dampak terbesar kami terhadap lingkungan.
Target Kami
Kami berkeinginan untuk mendorong Gerakan Circular Fashion di Asia dengan menyuguhkan opsi kepada pelanggan kami untuk memperpanjang siklus hidup item fashion dan mengalihkannya dari tempat pembuangan. Kami juga berniat untuk mengilhami perubahan menuju kesadaran berbelanja dengan meningkatkan koleksi fesyen berkelanjutan kami.
Fokus Kami di Tahun 2020
- Mengembangkan berbagai macam kategori Pre-Loved.
- Mempertimbangkan opsi bagi pelanggan untuk menjual kembali barang yang dibeli di ZALORA.
- Menerapkan opsi sumbangan dan daur ulang pakaian bagi pelanggan ZALOR setidaknya di satu negara.
- Mengikutsertakan Pelanggan ZALORA setidaknya dalam satu Circular Fashion.
Fokus Kami di Tahun 2020
- Menetapkan kriteria ZALORA untuk Produk Berkelanjutan, mengembangkan metodologi verifikasi dan mengkomunikasikannya untuk kriteria Merek kami.
- Mengembangkan proses pemberian tag untuk semua SKU baru yang memenuhi kriteria keberlanjutan kami.
- Mengembangkan filter belanja produk yang berkelanjutan sesuai dengan kriteria keberlanjutan kami.
- Meluncurkan sebuah hub Keberlanjutan ZALORA demi meningkatkan kesadaran pelanggan akan keberlanjutan dan menginspirasi mereka untuk membuat pilihan belanja yang berkelanjutan.
- Melakukan survei terhadap pelanggan ZALORA di seluruh wilayah agar dapat lebih memahami selera mereka terhadap fashion yang berkelanjutan.
Mendorong peningkatan sosial dan lingkungan dalam rantai pasokan kami.
Target Kami
WKami sepakat untuk bertanggung jawab secara etis pada rantai pasokan label Privat kami dan bertujuan untuk terus mendorong perubahan positif melalui program audit sosial kami dan mempersiapkan peluang pembelajaran dengan pemasok label Privat kami.
Kami juga akan meningkatkan penggunaan bahan yang berkelanjutan dalam produk label Privat kami untuk mengurangi dampak bahan baku kami.
Our 2020 Focus
- Senantiasa melakukan audit akan kepatuhan secara rutin sosial rutin untuk memastikan standar perniagaan yang pantas ZALORA terpenuhi di semua pabrik Tier 1.
- Menyalurkan kebutuhan pelatihan kepada vendor dan pabrik dan mengembangkan rencana pelatihan, memberikan setidaknya satu pelatihan di tempat kepada semua pabrik label privat.
- Menyelenggarakan konferensi tahunan untuk vendor dan pabrik yang bertujuan meningkatkan pengetahuan kepatuhan standar yang pantas.
- Memberikan pelatihan kepada fungsi bisnis utama ZALORA sebagaimana untuk meningkatkan kepatuhan sosial dan kesadaran akan pemasokan yang pantas.
- Mengupayakan daftar pabrik Tier 1 yang selalu diperbaharui, termasuk subkontraktor.
Fokus Kami di Tahun 2020
- Mengadakan pengujian akan dampak bahan baku yang digunakan dalam produk label privat ZALORA dan mengidentifikasi peluang untuk peningkatan.
- Menjalankan rencana untuk meningkatkan penggunaan bahan yang berkelanjutan dalam produk label privat ZALORA dan mencapainya pada target tahun 2022 dan 2025.
Peran Serta Komunitas
Target Kami
ZALORA akan memanfaatkan keberadaan regionalnya di Asia untuk mendukung upaya lokal yang kita pedulikan dan untuk menciptakan dampak positif pada Orang, Komunitas, dan Lingkungan kita. Kami juga akan membangun kesadaran internal kami dan mendorong setiap karyawan untuk menjadi bagian dari kekuatan untuk kebaikan.
Fokus Kami di Tahun 2020
- Secara terus menerus memantau dan meningkatkan standar kepatuhan terhadap agensi buruh migran dan pekerja asing yang kami libatkan.
- Conduct an annual mapping of agencies engaging foreign or migrant workers in our facilities across countries.
- Melakukan pemetaan tahunan kepada agensi yang melibatkan pekerja asing atau migran di fasilitas kami di seluruh negara.
- Mengenali komunitas dan upaya kegiatan amal yang paling berarti bagi ZALORIAN dan membangun kemitraan kegiatan amal di setiap negara untuk membantu mendukung tujuan ini.
- Mengadakan gerakan dan acara tentang kesadaran di setiap kantor ZALORA untuk membangun kultur Keberlanjutan internal kami.