Perjalanan Kami
Strategi Keberlanjutan ZALORA pada tahun 2020 hingga 2025 berdasarkan pada nilai-nilai utama kami dan menitikberatkannya pada empat kunci Pilar Keberlanjutan:
- Jejak Lingkungan (Operasional kami)
- Konsumsi yang Berkelanjutan (Merek dan Pelanggan kami)
- Pemasokan yang Pantas (Rantai Pasokan kami)
- Tempat Kerja yang Bertanggung Jawab dan Peran Serta Komunitas (Orang-orang)
Strategi ini menempatkan target ZALORA di setiap masing-masing Pilar dan memaparkannya dalam inisiatif tahun 2020.
Strategi Keberlanjutan ZALORA bertujuan untuk mendorong kami supaya dapat mencapainya lebih baik. Di saat nanti tercapai, kami akan meninjau target kami kami secara teratur sehingga kami dapat senantiasa berada di jalur keberlanjutan yang lebih baik.
Perjalanan mulai di sini!
Nilai-nilai Kami
Kultur & Peran Serta
Kunci keberhasilan Strategi Keberlanjutan ZALORA untuk jangka panjang akan menjadi kultur kami dan kecakapan untuk melibatkan semua ZALORIAN dalam perjalanan Keberlanjutan kami. Kami berkeinginan untuk menciptakan semangat inklusif di balik Strategi kami yang di mana membangkitkan rasa bangga yang kuat terhadap Komitmen Keberlanjutan ZALORA dan mendorong semua ZALORIAN untuk berkontribusi dalam pencapaian target kami. Semangat inklusif ini akan ditambatkan dengan pembentukan Komite Keberlanjutan, dan penunjukkan Jawara Keberlanjutan sebagai penunjang dalam menuntun inisiatif utama.
Kepemimpinan & Akuntabilitas
ZALORA bertanggung jawab atas penyampaian strateginya melalui pembentukan Komite Keberlanjutan Lokal dan Regional yang di mana berkewajiban untuk menyampaikan dan melaporkan perkembangan target kepada ZALORA GRC dan Komite Keberlanjutan, yang diketuai oleh CEO ZALORA.
ZALORA GRC dan Komite Keberlanjutan menyampaikan laporan kepada Komite Keberlanjutan GFG, dan hingga akhirnya diteruskan kepada Dewan Pengawas GFG.
Strategi Keberlanjutan ZALORA akan ditinjau dan diuji setiap tahunnya. Ulasan berikutnya akan ditargetkan pada Desember 2020.