Inspirasi Outfit Ke Pantai Hijab Simple Dan Nyaman

Pantai selalu menjadi destinasi favorit untuk berlibur. Pesona ombak, pasir putih, dan sinar matahari mampu menghadirkan momen-momen tak terlupakan yang layak kamu abadikan dalam setiap foto. Bagi para hijabers, tetap tampil anggun dan nyaman di pantai dengan busana yang sesuai adalah sebuah tantangan yang menyenangkan. Sebab kamu harus pintar-pintar memadukan outfit kamu agar terasa nyaman saat berlibur namun juga cantik saat difoto. 

Dalam artikel berikut ini, kami akan memberikan inspirasi outfit ke pantai untuk wanita berhijab. Agar tetap terlihat stylish dan penuh pesona. Simak yuk apa saja!

Rok Plisket dan Kemeja

Source : Pinterest

Rok plisket menjadi fashion item favorit beberapa tahun kebelakang. Karena bahannya yang nyaman dan model yang ringkas. Kombinasikan rok plisket bewarna pastel seperti coklat muda atau nude dengan kemeja putih yang kamu punya. Kemudian padukan dengan jilbab dengan warna yang selaras. Hasilnya outfit kamu akan terlihat cerah sekaligus ceria

Tambahkan aksesoris penunjang seperti sling bag warna putih maupun topi warna nude agar tampilan makin terlihat istimewa.

Gamis Putih

Source : Berita 99

Tak ada salahnya lho jika kamu memakai gamis panjang milikmu ke pantai. Justru look  seperti ini nyaman dan terlihat pas dengan suasana pantai. Akan tetapi pilihlah gamis berpotongan longgar dan berbahan kain tipis agar tubuh tak gerah ya.

Kemeja Biru Elektrik

Source : Radar Tegal

Mau tampilan yang lebih berani? Cobalah menggunakan kemeja oversize warna biru elektrik dengan bawahan celana jeans. Outfit seperti ini akan membuat tampilan lebih colourful dan lebih ceria. Selain itu, celana jeans dengan potongan longgar bisa membuat kamu lebih mudah bermain ombak di tepi pantai.

Outer Pantai

Source : Pinterest

Motif kelapa dan bunga pada outer menandakan jika kamu ekspresif dalam bergaya. Outer motif ini juga membuat tampilan kamu terlihat unik dan pas dipadukan dengan topi rotan dan sandal bernuansa coklat.

Untuk membuat aktivitas berlibur kamu di pantai semakin menyenangkan. Ingatlah untuk memilih bahan baju yang nyaman, ringan, dan breathable agar tetap merasa nyaman di bawah terik matahari pantai. Kombinasikan outfit dengan aksesoris seperti topi, kacamata, atau kalung yang cocok untuk tampilan pantai yang lengkap. Semoga inspirasi outfit ke pantai hijab di atas membantu kamu ya!

Penulis : Alfianita Karismawati