Inilah Bleaching Rambut Tanpa Bikin Rambut Rusak

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernahkah terbesit di pikiranmu ingin mewarnai rambut? Coloring rambut sudah menjadi salah satu tren kecantikan yang sangat populer dikalangan wanita maupun pria. Kamu bisa mengekspresikan diri dengan mewarnai rambut sesuai mood atau bahkan outfit mu. 

Sebelum ke proses coloring, kamu harus menetralkan warna rambutmu terlebih dahulu agar warna cat rambut bisa merata sempurna. Proses ini disebut bleaching. Dengan teknik bleaching, seseorang dapat mencapai warna rambut yang sangat terang atau bahkan putih. 

Bleaching rambut merupakan proses penghilangan pigmen alami rambut, sehingga memberi ruang bagi warna yang berbeda untuk diaplikasikan. Bleaching dapat membuat rambut menjadi lebih rentan terhadap kerusakan. Sehingga, banyak orang yang ragu melakukan coloring karena hal ini. Namun, sebenarnya dengan perawatan yang tepat, rambutmu akan baik-baik saja dan tetap sehat. Lalu, produk bleaching apa saja yang bagus untuk rambut?

Produk Bleaching Rambut Terbaik

1. NYU Natural Bleach

Source: nyubeauty

NYU Natural Bleach merupakan produk bleaching rambut natural pertama di Indonesia yang tidak mengandung Amonia sehingga tidak merusak rambut. Diperkaya dengan Super Fruit Extract & Vitamin Oil yang mampu menjaga kesehatan rambut setelah penggunaan. Dalam satu kemasan kamu akan mendapatkan pewarna rambut, developer, vitamin rambut, dan sarung tangan.

2. L’Oreal Excellence Bleach

Source: loreal-paris

L’Oreal Excellence Bleach dilengkapi dengan care technology yaitu Professional Purple PH shampoo untuk menetralisir warna kekuningan setelah bleaching dan Lightweight Mask untuk merawat rambut yang sudah di bleach dengan active caring oil. Produk bleaching ini mampu meningkatkan warna rambut hingga level 8 bahkan di warna dasar rambut gelap kamu lho!

Baca juga : Shampo untuk Atasi Rambut Rontok. Anti Botak!

3. Implora Permanent Hair Color 01 Bleaching

Source: reviews.femaledaily

Selain produk makeup, Implora juga hadir dengan produk hair color nya. Implora Permanent Hair Color ini sebenarnya hadir dalam 12 pilihan warna cantik. Untuk bleaching, ada pada varian 01 Bleaching. Pigmentasi warnanya bagus sehingga membuat warna rambut tahan lama, halus dan berkilau. Jangan khawatir rambut rusak. Saatnya menunjukkan warna aslimu!

4. Dancoly Water Element Bleaching Powder

Source: dancoly

Dancoly merupakan salah satu brand ternama dari Paris. Bahan-bahan organik serta bahan pelembab yang digunakan mampu menjaga kesehatan rambut setelah pewarnaan. Rambut akan terasa lembut dan berkilau. Jadi kamu tak perlu khawatir rambutmu akan mengalami kerusakan!

5. Cultusia Bleaching Powder

Source: review.femaledaily

Cultusia Bleaching Powder merupakan pewarna rambut yang dilengkapi dengan kondisioner untuk melindungi warna rambut dan merawat rambut dari kerusakan setelah pewarnaan. Dengan kondisioner ini, maka rambutmu akan lembut, berkilau, dan menjadikan warna rambut lebih indah. Selain itu, baunya lebih wangi, sehingga nyaman saat pemakaian.

Baca juga : 7 Rekomendasi Warna Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk bleaching yang tidak merusak rambut. Apakah kamu masih ragu untuk mewarnai rambut? Untuk hasil yang maksimal, pakailah produk hair care, seperti vitamin rambut dan hair mask untuk mencegah kerusakan rambut dan menutrisi rambutmu. 

Dapatkan berbagai produk hair care berkualitas hanya di ZALORA. Nikmatilah promo dan special price menarik khusus untukmu, jangan sampai ketinggalan!

Penulis: Fitrian Nurentama