4 Rekomendasi Parfum Evangeline, Parfum Lokal Memikat Hati

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Evangeline, brand parfum lokal yang terkenal dengan aromanya yang manis dan feminin, menawarkan berbagai pilihan produk yang cocok untuk wanita modern. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, parfum Evangeline menjadi favorit banyak pecinta parfum di Indonesia.

Berikut 4 rekomendasi parfum Evangeline terbaik untuk wanita modern yang bisa ZALORAns coba. Yuk cek apa saja!

Baca juga : Pikat Wanita dengan Daftar Parfum Pria Berikut Ini. Sudah Coba?

1. Evangeline Eau De Parfum Libra

Source: Zalora

Evangeline series libra dengan wangi musk yang manis dan rich membuat aroma wangi yang akan membuatmu jatuh hati. Notesnya meliputi Grapefruit, Black currant, Green fruits, Ozonic, Fresh spices, Lily of the valley, Musk. Sangat cocok untuk wanita yang membutuhkan wewangian elegan. Membuatmu tampil percaya diri di berbagai kesempatan.

2. Evangeline Eau De Parfum Aura

Source: Zalora

Evangeline Eau De Parfum Aura memancarkan aroma floral oriental yang elegan dengan perpaduan bunga magnolia,buah persik, bunga anggrek, vanilla, scandalwood, dan musk. Tahan lama sekitar 6-8 jam, tersedia dalam 2 ukuran (50ml,100ml) dengan harga terjangkau.

Cocok untuk wanita modern yang ingin tampil feminin dan percaya diri di berbagai kesempatan spesial.

3. Evangeline Eau De Parfum Pisces

Source: Zalora

Evangeline Eau De Parfum Pisces, dengan aroma floral aquatic segar dan menenangkan, cocok untuk wanita Pisces yang sensitif dan penuh imajinasi. Perpaduan lily air, pir, lotus, melati, sandalwood, dan musk menghadirkan aroma feminin yang tahan lama. Parfum ini tersedia dalam ukuran 50ml dengan harga terjangkau.

4. Evangeline L’Étoile du Soir

Source: Zalora

Evangeline Eau De Parfum Dream adalah parfum wanita dengan aroma segar buah anggur yang manis dan harum bedak .Parfum ini memiliki ketahanan yang cukup lama dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Evangeline Eau De Parfum Dream tersedia dalam kemasan botol 100ml dengan harga yang relatif terjangkau. Parfum ini dapat ditemukan di minimarket, supermarket, dan toko online di Indonesia.

Baca juga : 5 Rekomendasi Parfum Kenzo yang Memikat Hati

Mencari parfum yang sempurna adalah bukannya hal yang mudah, yang paling penting adalah mencari parfum yang sesuai preferensi ZALORAns. Keempat produk Evangeline di atas menawarkan spektrum aroma yang luas, dari segar dan cerah hingga dalam dan misterius, memastikan ada sesuatu untuk setiap orang.

Ingat, parfum bukan hanya tentang aroma yang dihasilkan, tetapi juga tentang cerita, memori, dan emosi yang dapat dibangkitkan dari setiap semburan. 

Dapatkan berbagai produk parfum evangeline harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika