Rekomendasi Kemeja Kerah Shanghai, Tampil Rapi Setiap Saat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Jika biasanya kamu mengenakan outfit ngantor menggunakan kemeja berkerah biasa, kamu harus coba memakai kemeja kerah shanghai untuk look berbeda!

Selain terlihat rapi, outfit ini bikin kamu tampil stylish dengan penuh percaya diri! Kalau kamu pecinta item fashion kemeja, pilihan kemeja berkerah shanghai wajib kamu coba.

Yuk, intip ada apa aja sih koleksi kemeja kerah shanghai yang menarik dari ZALORA? Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Kerah Shanghai Wanita

Inspirasi Model Kemeja Kerah Shanghai 

1. M231 Kemeja Pria Shanghai Stripe

Source: Zalora

Dua kata untuk kemeja satu ini, timeless dan klasik! Kemeja stripes selalu jadi andalan bagi para pecinta fashion yang ingin tampil simple tapi tetap terlihat trendy.

Motif garis-garis bernuansa monokrom cocok dipadukan dengan berbagai warna celana, terutama celana berwarna basic, seperti hitam atau putih. Koleksi kemeja berkerah shanghai dari M231 ini terbuat dari bahan oxford slub print yang nyaman buatmu. 

2. Manzone Kemeja Shanghai

Source: Zalora

Kemeja shanghai berlengan panjang bermotif batik ini diprint di atas kain satin. Di mana, kain ini memiliki karakteristik bahan yang licin dan lembut. Selain itu, kemeja satin ini juga memberikan efek kilauan yang memberikan kesan mewah.

Kemeja ini dibuat semakin menarik dengan sentuhan motif batik Kawung yang indah. Dengan potongan slim fit, memberikan kesan pas di badanmu. Sehingga akan terlihat lebih menarik saat dipakai.

3. M231 Kemeja Pria Shanghai Polos

Source: Zalora

Pemilihan kemeja polos sebagai outfit andalan kamu sehari-hari sangatlah tepat! Selain looknya simple, kamu juga bisa dengan mudah mix and match dengan berbagai bawahan.

Selain itu, kamu juga bisa tambahkan outer seperti vest atau sweatshirt untuk look yang nggak monoton. Pastinya, ZALORAns punya kemeja polos di lemarimu bukan?

Kalau belum, koleksi kemeja dari M231 yang satu ini yuk! 

Baca juga : Rekomendasi Baju Imlek Wanita, Anggun dan Memukau Saat Imlek

4. Platini Kemeja Shanghai Motif Kotak 

Source: Zalora

Mulai dari cewek hingga cowok, biasanya menjadikan kemeja bermotif kotak-kotak sebagai kemeja kesayangan mereka untuk menghasilkan look formal.

Baik untuk ngampus maupun ngantor. Motif desain yang simple dan klasik ini, begitu timeless dan tetap menjadi trend fashion setiap saat. 

Salah satu kemeja kotak-kotak yang bisa ZALORAns coba adalah koleksi dari Platini! Didesain dengan model kerah shanghai yang dilengkapi pula dengan saku pada bagian dada.

Padukan kemeja ini dengan celana basic yang ada dilemarimu!

5. Kemeja Koko Kerah Shanghai by Nextup 

Source: Zalora

Kemeja casual dengan desain colorblock bernuansa monokrom ini bisa jadi pilihan menarik untukmu! Dengan memadukan dua warna serasi antara hitam dengan sentuhan abu-abu pada bagian atas baju dan garis kancing.

Kemeja ini dibuat dari bahan katun tebal, namun tetap adem saat dikenakan. Dilengkapi dengan kantong di bagian depan dengan detail kancing.

Perpaduan dengan celana berwarna monokrom hingga colorful bisa kamu coba!

Baca juga : Rekomendasi Baju Imlek Rayakan Suka Cita Imlek

Nah, itulah beberapa model kemeja kerah shanghai yang bisa banget ZALORAns coba! Semua koleksi kemeja diatas cukup simple dan selalu memberikan look yang keren dan kekinian padamu! 

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama