Rekomendasi Jilbab Bergo Simple dan Praktis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Hijab bergo sempat viral beberapa waktu lalu. Jilbab bergo merupakan salah satu model jilbab instan yang biasanya memiliki desain bertali yang bisa disesuaikan pemakaiannya di kepala. Jilbab bergo memang sangat praktis dan simple, hanya dimasukkan saja langsung beres!

Berikut ada beberapa rekomendasi jilbab bergo yang bisa ZALORAns pilih untuk dipakai sehari-hari!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Rabbani, Jilbab Instan Andalan

Rekomendasi Jilbab Bergo

1. Bergo Sameera Hijab Instant Lasercut by My Daily Hijab

Source: Zalora

Hijab instan dari koleksi My Daily Hijab ini terbuat dari bahan diamond arabian yang tidak menerawang. Bahan ini nyaman dipakai sehari-hari. Terdapat detail laser cut pada tepinya, memberikan detail yang menarik pada hijab ini.

Dilengkapi pula dengan tali yang bisa ZALORAns sesuaikan. Jilbab bergo ini begitu praktis bisa langsung dipakai tanpa perlu ribet!

2. Bergo Alena Hijab Instan by My Daily Hijab

Source: Zalora

Pilihan hijab bergo kedua masih dari koleksi My Daily Hijab. Hijab instan ceruty babydoll ini begitu nyaman dan ringan untuk digunakan sehari-hari. Dengan bahan yang pastinya nyaman, hijab ini juga praktis dalam pemakaiannya. Desainnya pun simple lho! Terdapat dua layer hijab yang memberikan tampilan yang menarik. Masih dilengkapi dengan tali ikat yang akan membuatmu nyaman saat mengenakannya. 

3. Bergo Farina Fern Lasercut by My Daily Hijab

Source: Zalora

Bila sebelumnya hijab polos, kali ini My Daily Hijab menghadirkan koleksi jilbab bergo yang berbeda! Hadir dengan motif daun yang unik, membuatmu merasa berbeda dan lebih eye catching! ZALORAns bisa memadukannya dengan atasan polos apapun.

Hijab instan ini terbuat dari bahan woolpeach yang nyaman dipakai sehari-hari. Selain itu, terdapat pula detail lasercut dan ikat tali yang menambah daya tarik jilbab ini.

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Buttonscarves, Jilbab Branded dari Local

4. Bergo Rosella by Emikoawa

Source: Zalora

Bergo basic berikutnya yang simple dan daily wear banget nih ada koleksi dari Emikoawa. Hijab instan bahan diamond alesha yang adem dan nyaman dipakai seharian! Dijahit dengan rapi dan dilengkapi dengan tali pada kepala yang bisa di adjust menyesuaikan lingkar kepala ZALORAns . Sangat nyaman deh!

5. Sarma Bergo by My Daily Hijab

Source: Zalora

Bergo instan terakhir masih dari My Daily Hijab nih! Hijab Instan diamond crepe yang nyaman dan ringan untuk digunakan sehari-hari. Pada hijab ini terdapat detail lasercut yang menjadikannya sebagai aksen tambahan pada hijab. Selain itu, yang bikin menarik lagi adalah detail pleats yang menambahkan tekstur tersendiri pada kain.

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Hijab bergo memang yang paling praktis deh! Bisa diandalkan meskipun saat terburu-buru untuk pakai hijab. Bentuknya pun simple, dengan dilengkapi tali ikat pada bagian kepalanya, ZALORAns bisa langsung memakainya dengan nyaman tanpa berasa pusing! Nah, itulah beberapa rekomendasi jilbab bergo yang bisa kamu pilih. Semuanya bisa ZALORAns temukan dengan mudah di ZALORA! 

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama