Rekomendasi Gamis Pria untuk Busana Muslim

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tidak hanya wanita, busana gamis untuk pria juga ada lho! Gamis ini didesain khusus untuk pria dengan potongan loose longgar yang biasanya digunakan untuk tampilan berbusana muslim. ZALORAns bisa banget menjadikan gamis sebagai pilihan outfit selain baju koko.

Dengan desain yang simple, ZALORAns bisa tampil elegan dengan menggunakan busana gamis.

Yuk, intip beberapa rekomendasi koleksi gamis pria dari beberapa brand berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Koko Terbaru untuk Pria

Model Gamis Pria Terbaik dari Brand Lokal

1. Jubah Gamis by Arafah

Source: Zalora

Gamis pria dari busana Arafah ini dibuat dengan bahan berkualitas. Didesain simple dan trendy membuat penampilan ZALORAns semakin elegan dan  mempesona. Bahan high twist bertekstur jatuh, adem, dan nyaman dipakai. Didesain dengan model kerah shanghai dengan kancing depan setengah badan.

Dilengkapi pula dengan saku di bagian samping dalam bagian kanan dan kiri serta satu saku di kiri atas. 

2. Gamis Atha Hoodie by Zayidan 

Source: Zalora

Busana gamis ini berbeda dari yang sebelumnya. Gamis dengan desain modern casual dari koleksi Zayidan ini bisa juga dipakai untuk acara santai lho! Desainnya yang simple dengan lengan pendek yang dilengkapi dengan hoodie akan membuatmu lebih fleksibel menggunakanya untuk berbagai acara casual. Bagaimana tertarik mencobanya?

3. Gamis Muslim Arsyad by Zayidan

Source: Zalora

Desain gamis yang dari Zayidan memang unik dan menarik. Salah satunya koleksi gamis yang ini nih! Look gamis ini menyerupai kemeja, hanya saja potongannya panjang. Dengan kombinasi tiga warna, membuatnya eye catching!

Gamis ini dibuat dengan desain kerah shanghai dengan kancing setengah badan. Warnanya yang beragam membuatmu tidak akan merasa bosan deh!

Baca juga : Ide OOTD Celana Jeans Hijab, Simple dan Trendy!

4. Al-Thawb Gamis by Roughneck 1991

Source: Zalora

Koleksi gamis shirt ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman dikenakan, sehingga gamis ini sangat cocok untuk aktivitas indoor maupun outdoor.

Desainnya yang simple dengan warna yang polos dan model kerah tinggi memudahkanmu mix and match dengan sepatu apapun. Look ini menciptakan tampilan yang rapi dan minimalis dengan satu saku di bagian dada

5. Gamis Pria by Java Seven Muslimwear

Source: Zalora

Gamis ini sangat elegan untuk dipakai pada perayaan atau acara keagamaan. Desainnya yang simple dengan detail motif pada bagian kerah, pergelangan tangan, dan tengah baju sebagai aksen classy. Terbuat dari bahan balotelli yang nyaman dipakai seharian. Dilengkapi pula dengan saku di bagian dada dan kancing setengah badan. ZALORAns akan terlihat tampan dan elegan dengan busana gamis yang satu ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

Nah, itulah beberapa rekomendasi model gamis pria yang bisa ZALORAns pilih untuk busana di perayaan spesial keagamaan. Sekarang tak hanya baju koko yang bisa kamu jadikan outfit di hari Raya, namun gamis juga bisa menjadi opsi sempurna untukmu! Semua koleksinya bisa ZALORAns dapatkan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama