Rekomendasi Baju Koko Putih untuk Gaya Suci dan Bersih

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Salah satu pilihan pakaian muslim untuk pria yang paling sering dipilih adalah baju koko. Baju koko ini biasanya memiliki desain menyerupai kemeja, hanya saja model kerahnya yang berbeda. Untuk melengkapi busana muslimmu, ZALORAns bisa memilih baju koko berwarna putih yang elegan. Berikut ada beberapa model baju koko putih yang bisa kamu coba!

Yuk, intip model baju koko yang menarik ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Koko Terbaru untuk Pria

Inilah Model Baju Koko Putih Simple

1. Koko Muslim Modern by Arjuna Weda

Source: Zalora

Baju koko lengan panjang dengan aksen batik print pada bagian atasnya sangat cocok untuk gaya modest classic. Salah satu koleksi koko dari Arjuna Weda ini didesain dengan model kerah mandarin. Sudah dilengkapi dengan detail kantong samping. Terbuat dari bahan victoria falls yang begitu nyaman saat kamu memakainya untuk rutinitas ibadahmu.

2. Baju Koko Kurta 06 Setelan by Arafah

Source: Zalora

Untuk tampilan busana muslim yang serasi, ZALORAns bisa banget nih pilih setelah baju koko yang satu ini! White Baju Klasik dari Arafah dengan panjang baju selutut ini sudah termasuk celana. Busana ini terbuat dari bahan full katun madinah dengan model kerah shanghai.

Pada bagian depan baju koko, terdapat detail bordir depan serong dengan aksen obnasel atau lipit di bagian atas bordirnya. Terdapat pula kancing depan setengah badan. One set ini bisa banget jadi pilihan busana ibadah yang tepat untukmu!

3. Baju Koko by Lois Jeans

Source: Zalora

Pemilihan baju koko untuk ibadah memang haruslah yang nyaman dipakai. Salah satunya adalah baju koko bergaya basic modest dengan nuansa monokrom dari Lois Jeans ini! Baju koko yang simple dan polos ini cocok juga dipakai untuk outfit daily kamu lho!

Atasan koko ini dibuat dengan model kerah mandarin yang juga dilengkapi kancing setengah badan serta kantong pada bagian dada. Padukan dengan celana chino cream untuk tampilan yang lebih trendy!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

4. Koko Linen Border Al-Qadr Oxford White by Hassenda

Source: Zalora

Kalau sebelumnya ZALORA udah kasih rekomendasi baju koko lengan panjang, kali ini coba baju koko berlengan pendek! Kemeja koko motif bordir dari koleksi Hassenda ini cocok untuk tampilan minimalist modest.

Detail bordiran silver pada bagian dada membuat tampilanmu lebih menarik. Baju koko berbahan linen ini dilengkapi dengan kancing setengah badan dan model kerah shanghai yang simple. Cocok banget nih buat menemani setiap rutinitas ibadahmu agar tampil lebih elegan.

5. Occasion Long Baju Koko by Intresse

Source: Zalora

Koko lengan pendek dengan aksen tenun begitu memikat untuk modest ethnic look. Detail tenun dengan perpaduan warna-warna cantik, menjadikan baju koko ini memiliki daya pikat tersendiri. Desainnya yang simple berupa kemeja dengan kerah shanghai. Bahan katun membuatnya nyaman saat dipakai sehari-hari. Look yang elegan tanpa harus terlihat berlebihan!

Baca juga : 5 Inspirasi Model Kemeja Pria Kekinian

Nah, itulah beberapa model baju koko berwarna putih yang bisa banget ZALORAns coba! Pilihan baju koko diatas bisa menemani setiap rutinitas ibadahmu sehari-hari tanpa kehilangan tampilan elegan yang memikat!

Mau cari busana muslim pria yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama