OOTD Celana Jeans Cutbray Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia fashion, celana jeans selalu menjadi pilihan utama untuk berbagai occasion. Salah satu model jeans yang sekarang sedang hits dan banyak diminati adalah celana jeans ‘cutbray’.

Celana ini memiliki ciri khas bagian bawah yang melebar, menyerupai model celana ‘bell-bottom’ atau ‘flared jeans’.

Celana jeans ‘cutbray’ ini, lebih dari sekadar trend, juga menyuguhkan kenyamanan bagi penggunanya. Bahkan untuk hijabers, jeans model ini bisa menjadi solusi stylish yang modis dan syar’i.

Berikut ini kami sajikan beberapa rekomendasi OOTD celana jeans ‘cutbray’ hijab yang bisa ZALORAns contek

Baca juga : Celana Plisket Simple untuk Daily Hingga Formal Look

1. Cutbray Jeans dan Blazer

Source: Pinterest

Ingin tampil formal namun tetap casual? Kenapa tidak? Kamu bisa memadukan celana jeans ‘cutbray’ dengan blazer untuk memberikan nuansa semi formal.

Pilih warna netral untuk blazernya, seperti hitam atau putih, agar lebih fleksibel dalam pemilihan hijab. ZALORAns juga bisa menambahkan aksesori, seperti kalung, untuk membuat tampilan menjadi lebih elegan.

2. Cutbray Jeans dan Sweater

Source: Pinterest

Untuk cuaca yang lebih dingin, kamu bisa mencoba pairing celana jeans ‘cutbray’ dengan sweater yang hangat bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tambahkan hijab yang senada dengan sweater ZALORAns, dan jangan lupa gunakan sneakers untuk memberikan kesan sporty chic.

3. Cutbray Jeans dan Outer

Source: Pinterest

Memakai outer atau jacket juga bisa menjadikan tampilan kamu semakin stylish. Kamu bisa memilih outer dengan tekstur yang berbeda seperti denim, leather atau bahkan chiffon.

Sehingga ZALORAns tidak hanya stylish, tetapi juga tetap nyaman dan hangat.

Baca juga : OOTD Celana Kulot Jeans dan Kemeja, Casual dan Chic!

4. Cutbray Jeans dan Kemeja 

Source: Zalora

Klasik, cute, dan selalu menjadi pilihan untuk di semua look, kemeja dan celana ‘cutbray’ adalah dua item yang cocok jika ZALORAns menginginkan tampilan yang simpel namun chic. Kamu bisa memilih hijab dengan warna yang lebih berani atau hijab dengan warna yang sama untuk memberikan variasi pada tampilan colorful look kamu.

5. Cutbray Jeans dan Crop Top

Source: HijUp

Mengkombinasikan celana ‘cutbray’ dengan crop top tentunya akan memberikan ZALORAns tampilan yang unik. Namun, jangan khawatir berbusana syar’i dengan model ini. Untuk tetap menjaga penampilan syar’i, kamu dapat menggunakan inner yang panjang sehingga perut dan punggung tetap tertutup.

Celana jeans ‘cutbray’ adalah item fashion yang fleksibel dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya.

Mulai dari blazer, sweater, tunik, kemeja putih, hingga crop top, bisa ZALORAns coba padukan dengan celana model ini. Dengan berbagai rekomendasi OOTD celana jeans cutbray hijab di atas, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para hijabers untuk tampil modis dengan celana jeans ‘cutbray’.

Baca juga : 7 Mix and Match Celana Jeans Hitam

Seiring perubahan mode dan tren, celana jeans ‘cutbray’ yang nyaman dan modis ini semakin banyak diminati, terutama oleh para hijabers. Dengan memilih celana jeans ‘cutbray’, ZALORAns tidak hanya akan tampil modis, tetapi juga syar’i. Selamat mencoba.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika