6 Model Gamis Rompi Panjang Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Gamis dengan rompi panjang telah menjadi tren dalam dunia fashion muslim terkini. Hadirnya rompi panjang memberikan kesan formal sekaligus elegan, serta memberi aksen layering yang menarik pada penampilan.

Berikut ini adalah serangkaian rekomendasi model gamis dengan rompi panjang terbaru yang bisa ZALORAns coba.

Baca juga : Inspirasi Mix and Match Style Baju Putih Hijab

1. Gamis dengan Rompi Panjang Satin

Source: Bukalapak

Bahan satin memberikan kesan mewah dan glossy yang tak tertandingi. Gamis dengan rompi panjang satin menjadi pilihan tepat untuk acara formal seperti pesta atau pernikahan.

ZALORAns bisa menggunakan Rompi Panjang dengan potongan A-line atau straight cut untuk memberi kesan elegan dengan warna-warna pastel seperti dusty pink, grey, atau lavender yang menampilkan kesan feminin dan tenang.

2. Gamis dengan Rompi Panjang Plisket

Source: Pinterest

Rompi panjang dengan detail plisket memberikan gaya yang feminin dan menyegarkan. Plisket pada rompi tak hanya menambah volume, tetapi juga memberikan tekstur dan dinamika pada gamis ZALORAns.

ZALORAns bisa gunakan Rompi plisket dengan warna kontras dari gamis sehingga menampilkan efek layering yang menarik dan Rompi plisket berbahan satin atau chiffon untuk kesan yang lebih ringan dan anggun.

3. Gamis dengan Rompi Panjang Motif

Source: Pinterest

Rompi panjang dengan motif menciptakan kesan dinamis dan playful dalam penampilan kamu. Motif pada rompi bisa menjadi penonjol karakter kamu yang unik.

Pilihlah motif dengan skala yang tidak terlalu besar untuk memberikan kesan yang elegan dan tidak berlebihan. ZALORAns bisa memilih motif floral, garis, atau polka dots pada rompi dengan gamis berwarna polos.

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Koko Terbaru untuk Pria

4. Gamis dengan Rompi Panjang Lace

Source: Jakarta Muslim Fashion Week

Lace atau brokat memberikan sentuhan feminin dan romantis. Gamis dengan rompi panjang lace akan membuat ZALORAns tampil anggun dan cantik.

ZALORAns bisa menggunakan rompi dengan Detail lace di rompi pada bagian leher atau bagian bawah untuk menampilkan sentuhan feminin.

5. Gamis dengan Rompi Panjang Linen

Source: Pinterest

Linen adalah bahan yang ringan dan breathable. Dengan gamis dan rompi panjang dari bahan linen, ZALORAns bisa tampil chic dan nyaman sepanjang hari.

ZALORAns bisa menggunakan Rompi linen dengan warna-warna natural seperti coklat, putih, atau hijau sage dipadukan dengan kerah shawl atau kerah mkamurin untuk kesan yang trendi dan segar.

6. Gamis dengan Rompi Panjang Knit

Source: Pinterest

Gamis dengan rompi panjang knit ini dapat menjadi pilihan yang sempurna dalam penampilan busana muslim saat suhu mulai menurun. Rompi rajutan memberikan kehangatan, kenyamanan, serta gaya yang modis dalam penampilan ZALORAns.

Baca juga : Rekomendasi Tunik Brokat dengan Bawahan Celana, Tak Kalah Elegan

Dengan berbagai jenis dan tampilan yang bisa kamu ciptakan, ZALORAns bisa bebas bereksperimen untuk menemukan gaya yang paling kamu sukai. 

Menggunakan model gamis dengan rompi panjang terbaru tak hanya menampilkan gaya yang modest, tetapi juga modis dan stylish. Jangan takut untuk bereksperimen dengan model dan warna yang berbeda untuk menemukan kombinasi yang paling ZALORAns sukai dan sesuai dengan karakter. Selamat mencoba dan menemukan gaya ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika