Rekomendasi Baju Kondangan Ibu Hamil, Simple dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Buat ZALORAns yang akan menghadiri pesta pernikahan, namun kamu sedang hamil, tak perlu khawatir! Kamu tetap bisa tampil cantik dan nyaman saat kondangan. Kuncinya adalah memilih busana yang tepat untukmu! Bahan yang lembut dan elastis menjadi pilihan ideal untuk memberikan kenyamanan padamu.

Desain yang longgar namun tetap mengikuti bentuk tubuh memberikan ruang bagi perut dan membuatmu mudah bergerak. Seperti apa sih model baju kondangan yang cocok untukmu?

Intip beberapa rekomendasi model baju kondangan yang cocok untuk ibu hamil dengan desain yang simple berikut ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Kondangan Non Hijab

Rekomendasi Baju Kondangan Ibu Hamil Simple

1. Puff Sleeve Wrap Dress by Knue

Source: Zalora

Tetap cantik saat menghadiri pesta pernikahan dengan dress berlengan puff yang simple dari Knue! Menampilkan desain yang bagus dan lengan puff yang lucu, sangat cocok untuk look simple ibu hamil

Dibuat dengan kain yang ringan, berpotongan longgar, dan menyerap keringat, membuatnya nyaman dan stylish. Tersedia dalam dua pilihan warna, bila ZALORAns menginginkan look classy, kamu bisa pilih warna hitam. Sedangkan, buat kamu yang ingin tampil girly, pilihlah warna pink untuk outfit kondanganmu!

2. Halter Waist Tie Dress by Trendyol

Source: Zalora

Dress kondangan untuk ibu hamil ini didesain dengan look yang elegan dan anggun dalam setiap detailnya. Dress ini memiliki desain yang simple dengan model flowy yang memukau. Model kerahnya halter neckline, sehingga dapat menonjolkan bahumu untuk memberikan kesan yang begitu memikat.

Dress A line ini longgar, sehingga akan membuatmu nyaman. Selain itu, dress ini dilengkapi dengan pita belt yang adjustable, memberikan ilusi tubuh ramping dan memberikan bentuk pada tubuh. 

3. Gathered Dress by Trendyol

Source: Zalora

Dengan bahan yang mengkilap, dress ini memberikan kesan mewah yang sempurna untuk acara kondangan. Desainnya yang flowy dengan potongan yang longgar memberikan sentuhan elegan. Pada bagian perut terdapat detail kerutan yang menarik.

Desain dress ini asimetris, sehingga membuat daya tarik yang unik. Pasti dress ini bisa membuatmu nyaman saat memakainya seharian, meskipun kamu sedang hamil.

Baca juga : 7 Rekomendasi Kebaya Hijau Untuk Kondangan, Cantik dan Fresh

4. Olympia Dress by Kasa Heritage

Source: Zalora

Dress desain pleats dengan tiering layer ini sungguh manis dan anggun. Terbuat dari bahan chiffon yang flowy dengan kombinasi pleats. Sehingga membuat efek gradasi pada warna baju. Dengan potongan yang longgar berbentuk A-line, sangat cocok untuk ibu hamil.

Tak hanya untuk kondangan saja, namun outfit ini juga cocok untuk tampilan sehari-hari. Kamu tetap dapat bergerak aktif dengan dress yang elegan ini.

5. Gamis Brokat Juanita Mutiara by Voerin

Source: Zalora

Untuk look yang lebih glamour, ZALORAns bisa banget nih pilih dress gamis dengan kombinasi brokat yang indah ini. Dress ini dilapisi dengan bahan brokat, dimana bagian bawahnya dibuat dengan detail rumple. Pada bagian lingkar leher dan tepian brokat bagian depannya, dipercantik dengan sentuhan manik-manik mutiara yang semakin membuatnya terkesan classy. 

Baca juga : 5 Rekomendasi OOTD Kondangan Celana Kulot Hitam

Itulah dia beberapa model baju kondangan untuk ibu hamil yang simple dan menarik untuk dicoba. ZALORAns tetap bisa tampil feminim dan anggun dengan pilihan busana yang tepat dan tentunya nyaman untuk ibu hamil sepertimu!

Mau cari berbagai dress yang elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama