Contek Inspirasi Outfit Merah Putih Hijab, Sambut Agustusan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Momen Agustusan menjadi momen yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Karena, pasti selalu ada keseruan dibaliknya. ZALORAns bisa banget nih turut memeriahkan dan merayakan momen Agustusan dengan memakai outfit terbaikmu untuk tampil keren dengan gaya yang pas! Coba deh mix and match outfit hijab serba merah putih yang simple tapi tetap standout

Bingung mau mix and match outfit merah putih hijab seperti apa? ZALORA punya beberapa inspirasi dan koleksi outfit merah putih buat kamu yang berhijab! Yuk, intip ide menariknya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Kebaya Wisuda Non Hijab

Ide dan Koleksi Outfit Merah Putih Hijab

1. Eclemix Mirae Outer Polkadot Korean Style

Source: Zalora

Siapa nih yang suka sama model baju longgar dan panjang? Dijamin outfit ini cocok banget buat kamu cewek hijabers apalagi kalau suka sama style korean look. ZALORAns bisa coba padukan outfit dari koleksi Eclemix Mirae Outer Polkadot Korean Style. Outer ini bisa juga dipakai seperti tunik karena modelnya yang panjang. Didesain dengan motif polkadot putih dan ada tambahan tali di bagian depan, sehingga bikin penampilanmu tetap modis dan cantik. 

Padukan dengan bawahan berwarna putih agar semakin mendukung tema outfit merah putih mu! Tambahkan kalung putih sebagai pemanis dan lengkapi dengan flat shoes maroon atau merah.

2. Maroon Cotton Kimono by Titan’s Wardrobe

Source: Zalora

Pengen tampilan simple tapi tetep keliatan manis? ZALORAns bisa pilih outfit dari Maroon Cotton Kimono by Titan’s Wardrobe! Buat yang suka pakai outer biar tampilan simple pasti suka sama rekomendasi satu ini. Outer dengan model kimono berwarna merah ini bisa ZALORAns padukan dengan outfit lainnya. 

ZALORAns bisa memakai inner berwarna putih dan bawahan warna putih. Dijamin look ini anti ribet, simple, tapi yang pasti tetap kece! Buat kamu yang berhijab bisa pilih warna hijab hitam dan heels hitam untuk kesan feminim. 

3. Meira Knitwear Maroon by Lozy Hijab

Source: Zalora

Selanjutnya cocok banget nih buat ZALORAns yang pengen tampilan casual dan santai. Siapa yang suka pakai outfit sejenis cardigan atau knitwear? Kalau iya, pasti ZALORAns bakal suka sama koleksi dari Meira Knitwear Maroon by Lozy Hijab. Knitwear ini bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis outfit, seperti jumpsuit, overall, pants atau rok. 

Untuk kesan feminim, bisa lho kamu padukan dengan rok berwarna putih! Outfit ini udah pas banget buat agustusan karena paduan warna merah dan putihnya yang pas. ZALORAns bisa pakai hijab dan sepatu dengan warna putih.

4. Zakia Pleats Set Maroon by Lozy Hijab

Source: Zalora

Zakia Pleats Set Maroon dari Lozy Hijab ini satu set pakaian yang terdiri dari celana dan outer dengan detail full pleats. Bahannya narumi yang nyaman dan modelnya simple tapi tetap stylish, jadi bisa dipakai kapan aja, mau acara formal atau casual. Warna maroon nya bikin tampilan agustusan semakin sempurna tanpa perlu ribet mikirin mix and match lagi, karena kamu bakal dapet satu set atasan dan bawahan. 

Tapi, ZALORAns tetap harus padukan dengan inner ya! Seperti, kemeja atau manset putih. Cocok banget buat ZALORAns yang suka tampil simple tapi chic dan bikin tambah semangat buat agustusan!

Baca juga : 5 Ide Hiasan Kelas 17 Agustus Meriahkan Suasana Kemerdekaan

5. Darina Blouse Barn Red by Caylin

Source: Zalora

Apakah ZALORAns tipe cewek yang suka model baju dengan tampilan mewah? Atau suka dengan look dewasa dan simple tapi tetep elegan? Nah, outfit satu ini pasti pas banget buat kamu! Darina Blouse Barn Red dari Caylin adalah blouse basic yang cocok dipakai untuk aktivitas harian. Blouse ini terbuat dari bahan Premium Silk yang nyaman, sehingga membuat kesan mewah. 

Bagian lengan memiliki variasi kombinasi straight dan crinkle yang unik, sementara detail lehernya memiliki aksen gelombang yang manis. ZALORAns bisa mengombinasikannya dengan hijab dan bawahan kulot berwarna putih untuk tampil sempurna dan sesuai untuk nuansa agustusan.

6. Mybamus Kinan Puff Sleeve Tops – Maroon

Source: Zalora

Apakah kamu cewek yang suka tampilan gemes? Lagi nyari outfit buat agustusan tapi pengen tetep kelihatan manis dan cute? Pasti outfit satu ini cocok deh buat kamu! Cobain koleksi dari Mybamus Kinan Puff Sleeve Tops warna maroon dan putih ini deh! Baju ini punya dua kombinasi warna yaitu merah dan warna putih di bagian tangannya. 

Didesain dengan detail lengan puff ballon gitu yang makin bikin tampilanmu makin gemes dan lucu.  ZALORAns bisa memadukan dengan bawahan rok warna putih dengan hijab putih pilihan favoritmu! Biar makin rame, kamu bisa tambahkan pita merah kecil dan pasangkan pada kanan kiri hijab. Super cute bukan?

7. Zoya QANIRA Blouse Maroon

Source: Zalora

Outfit selanjutnya cocok buat yang suka tampilan dewasa, simle, tapi tetap elegan. ZALORAns bisa coba Qanira Blouse Maroon dari Zoya ini! Blouse ini terbuat dari bahan Premium Crinkle yang pasti nggak gampang kusut.

Teksturnya halus dan lembut bikin nyaman dipakai di segala acara, khususnya buat momen agustusan kamu! ZALORAns bisa padu padankan dengan hijab segi empat motif dengan bawahan rok berwarna putih untuk tampilan yang cantik dan anggun. Sempurnakan dengan heels favoritmu ya!

8. Dzellia – Azrina Tunik

Source: Zalora

Buat yang pengen tampilan formal di momen agustusan nanti, mungkin bakal cocok sama rekomendasi outfit satu ini! Yuk cobain outfit Azria Tunik dari Dzellia ini. Tunik ini punya model panjang, didesain dengan adanya aksen tali di bagian dada dan perut, sehingga bikin manis penampilan kamu.

Warna merah dari tunik ini bisa kamu kombinasikan dengan paduan bawahan celana berwarna putih biar sesuai sama tema agustusan. Makin sempurna dengan hijab merah dan heels cream atau putih.

9. Mybamus Albani Loose Overall – Maroon

Source: Zalora

Siapa yang pengen tampil dengan outfit gemes dan simple? Coba deh kamu pakai overall dari Mybamus Albani Loose Overall warna merah maroon ini! Overall ini termasuk longgar dan nyaman banget dipakai. Untuk dalamannya ZALORAns bisa kombinasikan dengan baju berwarna putih sebagai inner biar cocok dengan overall warna maroon mu. Overall ini cocok banget deh buat remaja kekinian yang pengen tampil stylish di momen agustusan!

Baca juga : 10 Ide Lomba 17 Agustus, Dijamin Seru dan Menantang!

Kenakan outfit serba merah putih untuk ikut merayakan momen Agustusan nanti! Dari beberapa ide outfit merah putih hijab di atas, mana nih kira-kira yang bakal kamu pakai nanti?

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama