Inspirasi Gothic Style Anti Mainstream dan Unik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Bila ZALORAns menyukai tampilan yang unik dan anti mainstream, tampilan gothic style sangat cocok untukmu! Gothic style merupakan trend fashion dalam berbusana, dimana menampilkan kesan misterius, dramatis, dan mistis. Inilah yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Mungkin terkesan seram, namun style ini dapat memikat perhatian bagi yang melihat. Dengan makeup yang lebih bold, semakin mempertegas look ini.

Kepo seperti apa OOTD ala gothic style? Yuk, intip beberapa ide outfitnya berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Bridal Style Impian Bagai Ratu!

Inspirasi Outfit ala Gothic Style

1. Velvet Long Sleeves Shirt dengan Pleated Skirt

Source: Pinterest

Rekomendasi yang pertama ZALORAns  bisa memadukan antara velvet long sleeves shirt dengan pleated skirt. Detail renda pada balutan baju hitam ini menambah kesan misterius. Tampilan gaya gothic satu ini menampilkan kesan tegas namun masih terdapat kesan feminimnya karena pemakaian rok panjang.

Tambahkan topi baret hitam dengan beberapa aksesoris seperti belt hitam dengan detail rantai. Gunakan boots hitam untuk melengkapi tampilan ini. Look serba hitam sangat mencerminkan tampilan gothic style banget!

2. Long Coat Detail Bulu

Source: Pinterest

Inspirasi selanjutnya cocok buat dipakai saat musim dingin karena pemakaian outfit coat bulu yang pastinya hangat ketika dipakai. Bayangkan jika ZALORAns berjalan di tengah musim salju dan memakai outfit ini, pasti sangat menyita perhatian orang banyak!

Kombinasikan dengan heels boots untuk memberikan kesan feminim pada tampilanmu ini. Agar lebih totalitas lagi, gunakan makeup bold dengan lipstik merah yang merona!

3. Cargo Pants dengan Crop T-shirt

Source: Pinterest

Tampilan selanjutnya lebih menampilkan kesan santai, namun tetap misterius. Perpaduan antara cargo pants dan crop t-shirt akan sangat nyaman apabila dipakai untuk beraktivitas. Look ini bisa ZALORAns aplikasikan untuk look sehari-hari lho!

Tampilan serba hitam ini membuatmu terlihat boyish! Jangan lupa untuk menambah aksen lain seperti gelang atau deker. Pakailah boots dan tas hitam agar sempurna look serba hitam kali ini!

Baca juga : Inspirasi Style Casual Pria Indonesia, Keren dan Trendy

4. Black Dress

Source: Pinterest

Selanjutnya ZALORAns bisa mencoba tampilan feminim gothic, yaitu dengan memakai black dress. Kombinasikan dengan kemeja putih, sehingga hanya terlihat bagian kerahnya saja.

Menampilkan kesan wanita misterius namun tetap memancarkan aura keanggunan. Tambahkan aksesoris seperti fedora hat dan tas hitam yang sesuai. ZALORAns juga bisa menambahkan stocking dan platform heels hitam yang lebih anggun.

5. Sweatshirt dengan Jeans Hitam

Source: Pinterest

Inspirasi outfit yang terakhir yaitu ZALORAns bisa mencoba paduan antara sweatshirt hitam dengan celana jeans hitam model fit pants. Outfit ini memberikan tampilan yang lebih santai.

Buat ZALORAns khususnya yang masih remaja mungkin akan cocok jika memakai style ini karena termasuk simple namun tetap keren dan stylish

Baca juga : Inspirasi Edgy Style yang Super Keren!

Gunakan boots hitam dengan tambahan aksesoris coker yang cocok untuk tema gothic style. Lengkapi dengan makeup bold dengan warna lipstik hitam agar lebih terlihat penuh misteri dan tampil beda.

Nah, itu dia beberapa outfit inspirasi gothic style yang bisa kamu coba bagi ZALORAns yang ingin tampil beda! Bagaimana tertarik mencoba style ini?

Mau cari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama