Inspirasi Baju Couple Pasangan Remaja, Tampil Kompak dan Serasi

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernahkah kamu memakai baju couple dengan pasanganmu? Baju couple atau baju kembaran merupakan tren fashion yang semakin populer di kalangan pasangan saat ini. Konsep baju couple menghadirkan kesempatan kepada para pasangan untuk tampil serasi dan kompak dalam gaya berbusana mereka. 

Kamu bisa memakai baju dengan motif, warna, atau desain yang serupa atau dengan konsep yang sama dengan pasanganmu. Tren ini tidak hanya menciptakan kesan romantis, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara kamu dan pasanganmu. Yuk, intip beberapa look baju couple pasangan remaja yang bisa kamu contek!

Baju Couple Pasangan Remaja, Bikin Makin Romantis!

1. T-Shirt dengan Warna yang Sama

Source: zalora

T-shirt berbahan katun memang sangat nyaman digunakan. Bahannya yang lembut dan mudah menyerap keringat bisa kamu jadikan pilihan outfit baju couple. Tampilan yang simple dan casual sangat cocok dipakai saat jalan-jalan bersama pasangan. Kamu bisa pilih warna T-shirt yang sama dengan pasanganmu. Padukan dengan bawahan yang nyaman dengan warna yang serupa.

2. Jaket Baseball Couple

Source: Pinterest

Apakah kamu suka tampilan outfit yang boyish dan santai? Kamu bisa memilih jaket baseball yang sporty untuk outfit bersama pasanganmu. Jaket baseball yang oversize membuat kalian tampak menggemaskan. Jangan lupa padukan celana dan sepatu dengan warna yang sama agar terlihat kompak. 

Baca juga : Model Daster Kekinian, Tetap Stylish Meskipun di Rumah

3. Outfit Serba Jeans

Source: Pinterest

Jeans memang tidak ada matinya! Outfit jeans sudah menjadi andalan OOTD para pria maupun wanita. Looknya yang simple membuat jeans populer di semua kalangan sejak dulu. Pilihlah salah satu fashion item berbahan jeans yang bisa kamu pakai bersama pasanganmu. Kamu bisa memakai jaket, celana, rompi, ataupun baju overall berbahan jeans. Mix and match dengan T-shirt dan sneakers berwarna senada untuk look yang casual. Tampilan ini membuat kalian terlihat chic and trendy lho!

4. Dress dan Setelan Jas Berwarna Senada

Source: Pinterest

Tidak hanya untuk outfit casual saja, namun outfit semi formal juga bisa dibuat menjadi look couple. Untuk pria, kamu bisa pakai setelan jas dan kaos putih yang dipadukan dengan celana chino. Sedangkan untuk wanita, kamu bisa pakai dress overall yang dipadukan dengan kemeja putih. Jangan lupa, kombinasikan dengan sneakers putih yang senada dengan pasanganmu. Look ini sangat cute dan eye catching lho, kamu harus coba!

Baca juga : Style Korea Wanita Casual, Chic dan Simple

5. Batik Couple

Source: Pinterest

Kamu harus coba memakai baju couple saat kondangan, pasti semua mata tertuju padamu! Gunakan outfit batik couple dengan motif unik yang sama. Pakailah one set batik yang merupakan perpaduan dari rok lilit dan outer atau atasan bagi kamu para wanita. Sedangkan untuk pria, kamu bisa pakai kemeja batik yang elegan. Padukan dengan sepatu yang memiliki warna serupa dengan pasanganmu. 

Itulah beberapa ide outfit baju couple pasangan remaja yang bisa kamu coba kreasikan dengan pasanganmu. Mix and match outfit mu sesuai dengan kepribadian dan kesukaan kalian.

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya yang sayang sekali untuk dilewatkan!

Penulis: Fitrian Nurentama