14 Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Saat memilih padu padan hijab yang sesuai dengan outfit, pastinya ZALORAns memilih warna yang serasi dan bikin kecantikanmu terpancar bukan? Pilihan warna hijab yang bisa bikin wajah tampak lebih cerah bisa berpengaruh juga pada look makeup kamu lho!

Agar tidak terlihat kusam, ZALORAns harus mengenali juga tone warna kulitmu! Yuk, intip beberapa pilihan warna hijab yang bisa bikin wajah kamu tampak cerah merona berikut ini!

Apakah salah satunya warna favoritmu?

Baca juga : OOTD Kuliah Hijab untuk Tampil Stylish dan Nyaman di Kampus

Apa Sih Warna Hijab yang Bikin Wajah Tampak Cerah?

1. Warna Hijab Rose

Source: Zalora

Warna hijab rose dengan tone merah muda dapat memberikan efek yang fresh dan membuat wajah tampak cerah. Warna ini memiliki daya tarik yang soft dan feminim.

Nah, warna-warna lembut seperti rose cocok banget buat semua warna kulit, terutama untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. 

2. Warna Hijab Avocado

Source: Zalora

Memilih warna hijab seperti avocado bisa memberikan tampilan yang menarik pada penampilan sekaligus membuat wajah tampak cerah. Warna hijab yang lembut dan cerah seperti avocado bisa bikin kulit tampak lebih fresh lho!

Avocado, dengan nuansa hijau yang segar begitu menarik. Warna hijab avocado juga cenderung netral dan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian. ZALORAns bisa mengombinasikannya dengan busana dalam berbagai warna.

Seperti putih, cream, atau bahkan warna-warna earthy untuk menciptakan tampilan yang serasi dan menarik!

3. Warna Hijab Soft Nude

Source: Zalora

Berikutnya ada hijab dengan warna soft nude yang bisa jadi andalanmu dalan mix and match berbagai warna pakaian. Warna nude atau coklat yang lembut bisa bikin kulit wajahmu tampak glowing dan bersinar lho!

Warna ini termasuk warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Kombinasikan hijab soft nude dengan pakaian yang memiliki warna kontras atau padanan yang serupa. 

Baca juga : 4 Rekomendasi Jilbab Segi Empat Motif Branded untuk Tampil Luxury

4. Warna Hijab Baby Blue

Source: Zalora

Hijab dengan warna cerah bisa bikin kulit mu juga tampak cerah lho! Buat ZALORAns yang memiliki warna kulit sawo matang nggak perlu takut memilih warna hijab cerah!

Hijab berwarna baby blue bisa jadi pilihan sempurna untukmu. Warna ini bisa menciptakan tampilan  super chic pada tampilanmu. Untuk menambahkan sentuhan chic, ZALORAns dapat memadukan hijab baby blue dengan berbagai outfit simple dan elegan.

5. Warna Hijab Hitam

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak tahu warna sejuta umat ini? Yups, warna hijab hitam andalan para hijabers! Warna hitam yang netral mudah banget dipadupadankan dengan berbagai warna outfit. Mulai dari warna cerah hingga gelap sekalipun. Hijab hitam lebih memberikan nuansa look yang elegan dan klasik.

Source: Zalora

Warna hijab hitam telah menjadi salah satu andalan bagi para hijabers dan menjadi must have item di lemari mereka. Nuansa monokrom ini tidak hanya memberikan kesan elegan dan timeless, tetapi juga sangat fleksibel digunakan dalam hal gaya dan penampilan. Hijab hitam dengan mudah dipadukan dengan berbagai warna outfit, sehingga menjadi pilihan yang praktis. 

Tak hanya itu, warna hijab hitam juga bikin kulit wajah lebih cerah lho! Sehingga, warna ini cocok dipakai untuk berbagai warna kulit dan dijadikan pilihan untuk mendukung tampilan. Pasti ZALORAns setidaknya punya satu hijab berwarna hitam di lemarimu bukan?

Tak heran, jika warna ini jadi pilihan favorit yang juga bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Apakah ZALORAns termasuk pecinta hijab hitam?

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Crinkle Hitam, Bahan Kulit Jeruk

6. Beige

    Source: Zalora

    Warna hijab beige dengan tone kecoklatan memang menjadi salah satu pilihan warna favorit para hijabers. Hijab bewarna netral ini memberikan kesan yang elegan, sehingga membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai warna busana, mulai dari warna cerah hingga gelap.

    Warna ini juga memiliki daya tarik tersendiri karena memberikan kesan yang soft, namun tetap stylish. Tak heran jika banyak hijabers memilih warna beige sebagai salah satu warna andalan dalam koleksi hijab mereka. 

    7. Denim

    Source: Zalora

    Penampilan berhijab yang menonjolkan kecantikan wajah tanpa membuatnya terlihat kusam bisa menjadi tantangan. Tetapi pemilihan warna hijab yang tepat bisa membuat perbedaan besar. Warna denim dengan nuansa biru keabu-abuan menjadi pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang fresh dan mempesona. Kalau ZALORAns bosan dengan warna biru atau navy, pilihan warna denim bisa ZALORAns coba! 

    Hijab berwarna denim memberikan sentuhan modern dan chic pada penampilanmu. Nuansanya yang netral cocok dengan berbagai jenis kulit dan warna pakaian. Selain itu, warna denim juga memberikan kesan yang cleans serta mudah dipadukan dengan berbagai outfit lainnya.

    Baca juga : Rekomendasi Mukena Travel Mini Ibadah Lebih Mudah

    8. Maroon

    Source: Zalora

    Kini, saatnya ZALORAns beralih dan mencoba ke warna hijab dengan nuansa merah, terutama maroon. Selain memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu, warna ini juga akan membuat kulit terlihat cerah lho! Warna hijab maroon cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun casual.

    Apalagi untuk acara pesta, warna maroon sangat eksotis dan cantik. Jadi, jika ingin tampil elegan dan mempesona, jangan ragu untuk mencoba memakai hijab dengan nuansa merah maroon ini!

    9. Sage Green

    Source: Zalora

    Warna sage green sempat menjadi tren dalam dunia fashion, termasuk dalam fashion hijab. Warna ini dengan nuansa soft dan kalem, memberikan sentuhan elegan dan feminin pada penampilan hijabers. Ketika dipadukan dengan busana lainnya, warna hijab sage green memberikan kesan yang fresh dan memberi gaya yang menarik.

    Salah satu kelebihan utama dari pemilihan warna hijab sage green adalah kemampuannya untuk membuat warna kulit tampak cerah. Sehingga, membuatnya menjadi pilihan andalan di kalangan para hijabers yang ingin tampil anggun namun tetap natural.

    10. Cream Almond

    Source: Zalora

    Berikutnya ada warna hijab dengan tone kecoklatan nih! Warna hijab cream almond yang soft dan kalem bisa bikin penampilanmu semakin cantik dan melengkapi hijab look kamu! Warnanya yang netral ini cocok banget dipadukan dengan berbagai warna pakaian, terutama coklat atau putih.

    Terlihat clean look dengan efek wajah cerah yang diberikannya. ZALORAns harus punya satu warna hijab ini sih! Karena warna hijab seperti ini sedang digandrungi oleh para hijabers lho!

    Baca juga : Rekomendasi Ciput Ninja Nyaman Anti Pusing

    11. Pink Pastel

    Source: Zalora

    Siapa nih yang suka warna-warna bernuansa pink yang girly? Padukan outfit serba pink mu dengan warna hijab pink pastel yang soft! Selain terlihat kalem, warna soft ini bikin look yang clean dan feminim. Cocok banget buat ZALORAns yang pengen terlihat chic dan girly di segala kesempatan.

    Kalau ZALORAns sebelumnya biasa memakai warna hijab gelap, warna pink pastel ini bisa kamu coba untuk tampilan yang beda. Warna ini juga akan bikin kulit wajahmu terlihat cerah dan fresh.

    12. Lavender

    Source: Zalora

    Hijab berwarna lavender bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu para hijabers! Selain memberikan kesan yang mencerahkan, warna lavender juga memiliki daya tarik yang bikin look kamu lebih fresh. Salah satu keunggulan dari warna lavender adalah dapat memberikan kesan yang menyegarkan tanpa membuat tampilan wajah terlihat pucat.

    Lavender dapat dipadukan dengan warna busana bernuansa pink atau ungu, bisa juga dengan outfit berwarna netral atau monokrom.

    13. Zaitun

      Source: Zalora

      Pilihan warna hijab yang bisa bikin wajah tampak putih berikutnya ada warna yang anti mainstream nih! Yups, warna zaitun! Warna dengan perpaduan tone kuning kecoklatan ini memiliki warna yang deep tanpa perlihat mencolok. Sehingga, bisa kamu padukan dengan berbagai busana berwarna netral maupun coklat atau kuning.

      Warna zaitun akan memberikan highlight wajah yang cerah dan cantik. Apakah ZALORAns pernah mencoba warna hijab ini sebelumnya?

      14. Ungu Tua

        Source: Zalora

        Kalau sebelumnya sudah ada warna lavender, kali ini masih dalam rumpun warna yang serupa yaitu ungu tua. Warna hijab yang satu ini memiliki tone warna ungu yang gelap, sehingga akan membuat kulit wajahmu lebih cerah.

        Cocok banget dipakai untuk berbagai warna kulit, mulai dari warna gelap, kuning langsat, hingga putih. Warna ini tidak akan bikin tampilan wajahmu kusam! Malah justru bikin wajahmu terlihat fresh dengan tampilan yang elegan. 

        Baca juga : Niat Sholat Taubat 2 Rakaat dan Tata Cara Lengkapnya

        Itulah beberapa pilihan warna hijab yang bikin wajah terlihat lebih cerah! Sempurnakan hijab diatas dengan outfit dengan warna yang tepat dan serasi. Sehingga tampilanmu bisa terlihat menarik dan stunning!

        Mau cari berbagai koleksi hijab yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

        Penulis: Fitrian Nurentama