5 Rekomendasi Abaya Hitam Bikin Elegan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa nih yang suka warna hitam dan jadi “cewek mamba”? Buat ZALORAns hijabers pecinta outfit serba hitam, abaya hitam bisa menjadi pilihan sempurna untukmu! Abaya populer di kalangan para muslimah yang ingin tampilan anggun dan lebih tertutup. Seiring berkembangnya fashion hijab, abaya kini lebih modern. Ada beberapa rekomendasi abaya hitam yang cocok untuk kamu pilih.

Yuk, intip model abaya hitam elegan berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

Rekomendasi Abaya Hitam Berkualitas dari ZALORA

1. Exclusive Mozza Abaya by Zaylila

Source: Zalora

Koleksi baru dari Zaylila, Exclusive Mozza Abaya, memiliki desain yang simple, namun tetap elegan. Detail yang membuat abaya ini semakin menarik adalah dengan adanya sentuhan black beads pada bagian lengan dalam dan lengan luar. Selain itu, desain abaya ini unik lho! Berbeda dari yang lain, abaya ini didesain dengan detail sleeves, dimana bagian lengan luar dibuat cape style, sedangkan bagian lengan dalam slim sleeves. 

Terbuat dari bahan jetblack woolpeach mix black prada dan chiffon silk. Dilengkapi pula dengan resleting pada lengan bagian dalam, sehingga abaya ini wudhu friendly. Abaya desain full black ini, bisa ZALORAns mix and match dengan hijab dan heels hitam, untuk menyempurnakan OOTD serba hitam mu!

2. Nahla Abaya by Zaylila

Source: Zalora

Abaya bernuansa monokrom ini didesain dengan style mermaid yang cantik untuk modest look yang classy. Dengan potongan yang melebar pada bagian bawahnya, memberikan kesan look yang ramping dan jenjang. Kombinasi antara kain polos dengan detail motif pada bagian bawah rok dan ikat pinggang memberikan kontras yang memikat.

Aksen tali pinggang ini bisa dilepas pasang sesuai look yang kamu inginkan. Bahan jetblack woolpeach yang lembut akan memberikan kenyamanan ekstra pada penampilanmu!

3. Embroidered Abaya Dress by Zalia

Source: Zalora

Ingin menghadiri kondangan, tapi nggak pengen terlihat mencolok? Abaya bernuansa serba hitam dari koleksi Zalia ini cocok untuk menemani kondangan kamu! Flowy abaya dress yang satu ini memiliki potongan A line yang longgar dan polos.

Detail brokat pada ujung pergelangan tangan memberikan kesan mewah yang tak berlebihan pada abaya dress ini. Untuk menambah kesan elegan, ZALORAns bisa memakai kalung yang berkilau dan heels mengkilap untuk sentuhan statement yang cantik!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Abaya Arab Terbaru

4. Luma Dawa Ramsha Abaya

Source: Zalora

Pilihan abaya simple bisa juga lho kamu pakai untuk outfit daily yang casual! Seperti abaya dari Luma Dawa ini nih! Abaya dengan desain ruffle begitu flowy dan elegan pada setiap langkahmu. Desainnya yang melebar pada bagian bawahnya, akan membuatmu tampak anggun dengan effortless!

Pada bagian pergelangan tangannya, terdapat aksen kerutan yang membuat siluet lengan bagian atas yang lebih besar. Terbuat dari bahan HQ Rayon Twill yang dilengkapi juga dengan resleting depan untuk busui friendly.

5. Alima Abaya by Zaylila

Source: Zalora

Pilihan busana simple elegant abaya dari Zaylila,  Alima  Abaya khusus untukmu! Uniknya, bila biasanya resleting ditempatkan tersembunyi pada bagian belakang atau depan tengah baju, berbeda dengan abaya yang satu ini! Aplikasi gold jacket zipper pada bagian depan kiri dada menjadi statement menarik pada busana ini. Terdapat style lengan puff dengan gold button yang menghiasi pergelangan tangan. Aksen belt lepas pasang menjadikan abaya ini tampak simple dan elegan. Abaya cantik dan elegan ini sangat rekomen buatmu!

Bagaimana menarik bukan abaya serba hitam diatas? Tampilan yang elegan dan anggun pada setiap acara spesialmu, akan membuatmu lebih percaya diri. 

Baca juga : Inspirasi Model Baju Abaya Arab Terbaru

Ingin membeli berbagai koleksi model abaya yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk abaya berkualitas dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama