Rekomendasi Gelang Couple Buat Kembaran Bareng Pasangan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Memakai gelang couple dengan pasangan bisa menjadi cara manis untuk mengekspresikan cinta dan kebersamaan. Apakah ZALORAns suka memakai sesuatu yang kembaran bersama pasanganmu? Gelang couple sangat menarik untuk menjadi simbol cinta antar pasangan.

Gelang couple biasanya memiliki desain yang saling melengkapi. Ketika ZALORAns dan pasangan memilih untuk memakai gelang couple, ini memperlihatkan komitmen yang unik di antara hubungan kalian.

Selain sebagai simbol cinta, gelang couple juga dapat menjadi aksesoris yang memperindah penampilan kalian. ZALORAns bisa memilih desain yang sesuai dengan gaya masing-masing, baik itu yang lebih simple maupun yang elegan. Inilah beberapa desain gelang couple menarik yang bisa ZALORAns pilih. Yuk intip ada apa aja sih koleksinya!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Couple , Kompak dan Serasi

Desain Gelang Couple Unik untuk Valentine

1. Couple Set by Rastaclat

Source: Zalora

Set dua gelang dari Rastaclat ini cocok banget buat ZALORAns yang pengen couplean gelang tapi dengan model yang simple. Gelang ini bisa jadi hadiah sempurna untuk seseorang spesial yang ZALORAns cintai!

Setiap gelang di desain dengan siluet desain yang dikepang, di mana satu berwarna putih dengan hati merah dan satu lagi berwarna hitam dengan hati merah). Keduanya didesain dengan bentuk setengah hati yang jika disatukan akan menciptakan hati yang utuh. Waw unik banget nggak sih? 

Gelang yang satu ini terbuat dari bahan 100% polyester yang terasa lembut dan nyaman di kulitmu. Dengan ukuran all size yang tersedia, sehingga cocok buat segala ukuran tangan, baik tangan cowok maupun cewek. 

2. Gem Embellished Couple Stainless Steel Stone Studded Gelang Pasangan Bracelet Silver by San Marco

Source: Zalora

Ingin cari gelang couple buat pasanganmu? ZALORA bakal kasih rekomendasi gelang elegan buatmu nih! Koleksi gelang couple dari San Marco ini bisa ZALORAns pakai sebagai gelang untuk pasangan laki-laki dan perempuan. Terbuat dari bahan premium stainless steel, membuat gelang ini terkesan mewah dan elegan. 

Gelang ini dibuat dengan desain yang cantik, dimana terdapat detail diamond pada keduanya. Buat gelang cowok dihiasi dengan blue diamond, sedangkan buat cewek dipercantik dengan pink diamond. Untuk penghubungnya menggunakan rantai silver yang simple. Bagaimana tertarik memberikan gelang ini pada pasanganmu?

3. Chromates Couple Set by Rastaclat

Source: Zalora

Satu set yang terdiri dari dua gelang kepang koleksi Rastaclat ini begitu klasik. Gelang ini merupakan buatan tangan yang menampilkan pola hati berulir nilon dan setengah hati krom berlapis magnet. Kedua bentuk setengah hati dari masing-masing gelang ini jika disatukan akan menciptakan hati yang utuh.

Tali gelang ini dikepang dengan tangan dan dirakit untuk pengalaman yang benar-benar khusus dan unik. Dengan desain warna monokrom, yaitu perpaduan hitam dan putih yang membuat gelang ini tampak simple. Selain itu, warnanya yang netral, cocok dipakai baik pria maupun wanita. Gelang ini adjustable agar sesuai dengan berbagai ukuran tangan.

Terbuat dari bahan 100% polyester yang lembut dan nyaman di kulit sensitif sekalipun. Gelang ini dikemas dalam box minimalis, sehingga cocok untuk hadiah spesial untuk pasanganmu.

Baca juga : Inspirasi Baju Couple Pasangan Remaja, Tampil Kompak dan Serasi

4. His Queen Her King Couple Stainless Steel Stone Studded Gelang Pasangan Bracelet Silver by San Marco

Source: Zalora


Gelang rantai yang satu ini mirip dengan koleksi dari San Marco yang sebelumnya. Didesain bernuansa silver, rose gold, dan hitam, gelang ini makin menarik perhatian dengan adanya desain tulisan diatas platnya. Dengan desain rantai dan plat pada bagian tengahnya, gelang ini dibuat dengan detail tambahan diamond yang cantik. 

Untuk gelang berwarna hitam dihiasi dengan detail tulisan “Her King” dan blue diamond. Sedangkan untuk wanita, gelang dibuat bernuansa rose gold dengan detail tulisan “His Queen” dan sentuhan aksen pink diamond sebagai pemanis. Pilihan gelang couple yang super cute bukan?

Baca juga : Rekomendasi Gamis Couple Keluarga, Tampil Kompak Sekeluarga

Bagaimana tertarik memberikan gelang couple spesial buat pasanganmu? Semua koleksi gelang couple di atas bisa ZALORAns pilih buat kado spesial untuk orang terkasihmu!

Mau cari berbagai perhiasan yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama